Paranormal Ini Sebut Lesty Kejora Punya Orang Kepercayaan dalam Hal Spiritual, Siapa?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora sempat dituding memiliki khodam usai video pantulan bayangannya memiliki ekspresi berbeda viral di media sosial. Namun, paranormal ini justru mengatakan hal berbeda.

WowKeren - Video Lesty Kejora saat melakukan pijat kretek sempat menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Di video itu, memperlihatkan pantulan bayangan Lesty Kejora yang menunjukkan ekspresi berbeda. Alhasil, muncul isu jika selama ini perempuan pemilik nama asli Lesti Andryani itu memiliki khodam.

Sebagai informasi, Khodam atau jin pendamping mempunyai tujuan sebagai perisai, pelindung atau penjaga. Khodam pendamping juga diartikan sebagai pelayan ghaib yang melekat pada diri seseorang dari dimensi lain.

Akan tetapi, paranormal bernama Vellin Chu justru mengungkapkan hal berbeda. Vellin Chu menyebut Lesty Kejora tidak memiliki khodam. Alih-alih memiliki khodam, Lesty Kejora disebut hanya pergi ke orang kepercayaan dalam hal spiritual.

"Yang aku lihat sosok Lesti ini tidak memiliki khodam Dan juga dia ada pergi ke orang pintar," kata Vellin Chu dalam kanal YouTube SCTV. "Dia memiliki seorang kepercayaan dalam hal spiritual seorang wanita di Jawa Barat."


Vellin Chu mengungkapkan hal spiritual membuat Lesty Kejora bisa tampil percaya diri berkarier di dunia hiburan Tanah Air. "Setiap artis itu punya pegangan spiritual dan itu dipercaya akan mendorong kepercayaan diri jika didampingi oleh sesosok spiritual," ucap Vellin Chu.

Di sisi lain, ayah Lesty Kejora ikut buka suara soal video yang memperlihatkan ekspresi berbeda sang putri. Menurut sang ayah, video pantulan bayangan Lesty Kejora yang berbeda itu hanya editan belaka. Maka dari itu, ayah Lesty meminta publik untuk tidak menggiring opini tak benar.

"Ditanyain aja ke yang ngedit itu mah. Masa hari gini masih jadi pembicaraan," tandas Endang Mulyana. "Itu bukan mistis atau apa. Zaman sekarang udah enggak aneh."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait