Diisukan Comeback Akting Usai Terseret Kasus Bully, Intip 7 Potret Mempesona  Jo Byeong Gyu
Instagram/@bk_arta
Selebriti

Aktor Jo Byeong Gyu diisukan akan comeback akting untuk drama baru berjudul 'History of Losers'. Aktor tampan diketahui akan memerankan tokoh utama dalam drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut.

WowKeren - Aktor Jo Byeong Gyu dikabarkan kembali membintangi drama baru setelah hiatus karena terseret isu bullying. Menanggapi tuduhan mengenai perundungan, pihak agensi maupun Jo Byeong Gyu secara konsisten membantah. Masalah ini pun diketahui sedang berada di tangan pihak yang berwajib.

Jo Byeong Gyu belum lama ini diisukan comeback akting di drama "History of Losers" yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Jo Byeong Gyu dikabarkan akan memerankan tokoh utama, yaitu Seo Min Ki. Namun agensi membantah kabar ini dan mengatakan bahwa aktornya masih mempertimbangkan.


Jo Byeong Gyu diketahui memulai debutnya pada tahun 2015 silam sebagai aktor. Kemudian namanya melambung dan kariernya terus melejit hingga saat ini. Jo Byeong Gyu telah membintangi belasan drama dan beberapa film.

Selain bakatnya dalam dunia akting, visual Joe Byeong Gyu kerap menjadi sorotan. Dia merupakan salah satu aktor yang ketampanannya paripurna. Intip deretan potret mempesona Jo Byeong Gyu di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Byeong Gyu Tampil menawan dengan setelan jas


Byeong Gyu Tampil menawan dengan setelan jas
Instagram/@bk_arta

Dengan mengenakan setelan jas dan rambut, Jo Byeong Gyu terlihat semakin tampan. Drama yang dibintangi pria 25 tahun ini ternyata tak hanya memperoleh rating memuaskan namun juga mendapatkan penghargaan. Jo Byeong Gyu tampak memamerkan piala kemenangan drama "Hot Stove League" tersebut.

2. Jo Byeong Gyu begitu mendalami akting


Jo Byeong Gyu begitu mendalami akting
Instagram/@bk_arta

Dalam satu klip drama yang dibintanginya, aktor kelahiran tahun 1996 ini tampil berlumuran darah. Kendati demikian tatapannya yang sangat tajam ketika mendalami aktingnya begitu mempesona.

3. potret close up Jo Byeong Gyu


potret <i>close up</i> Jo Byeong Gyu
Instagram/@bk_arta

Jo Byeong Gyu mengunggah potret close up dirinya seolah mengajak penggemar untuk mengagumi ketampanannya. Pria berzodiak Taurus ini memiliki tatapan dan alis yang sama-sama tajam.

4. Ketampanan Jo Byeong Gyu saat tersenyum


Ketampanan Jo Byeong Gyu saat tersenyum
Instagram/@bk_arta

Jo Byeong Gyu terhitung jarang mengunggah potret dirinya tersenyum lebar. Namun kali ini bintang "Who Are You: School 2015" ini mengunggah foto dirinya yang tersenyum lebar hingga matanya agak menyipit. "Smile" tulisnya di caption. Duh manis banget ya!

5. pesona Jo Byeong Gyu dengan mahkota di kepala


pesona Jo Byeong Gyu dengan mahkota di kepala
Instagram/@bk_arta

Dengan mengenakan outfit kombinasi hitam dan biru, penampilan Jo Byeong Gyu makin mempesona. Mahkota yang bertengger di kepalanya semakin menambah kesan kharismatik Jo Byeong Gyu.

6. Jo Byeong Gyu bahagia menerima hadiah penggemar


Jo Byeong Gyu bahagia menerima hadiah penggemar
Instagram/@bk_arta

Jo Byeong Gyu terlihat menerima beragam hadiah dari penggemarnya. Bintang "The Time" ini juga tak segan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas hadiah-hadiah tersebut.

7. masker tak bisa menutupi ketampanan Jo Byeong Gyu


masker tak bisa menutupi ketampanan Jo Byeong Gyu
Instagram/@bk_arta

Jo Byeong Gyu terlihat memakai masker hitam dan setelan jas yang senada. Sayangnya masker tersebut tak bisa menutupi paras elok aktor "Sky Catle" ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru