Diduga Makan Malam Bersama, Angelina Jolie dan The Weeknd Pacaran?
Instagram/theweeknd
Selebriti

Kepergok berada di restoran yang sama di jam yang sama, Angelina Jolie dan The Weeknd diklaim tengah terlibat romansa asmara. Lantas seperti apa tanggapan orang terdekat keduanya?

WowKeren - Dunia hiburan Hollywood kembali dibuat terkejut dengan spekulasi berkencannya Angelina Jolie dan The Weeknd. Rumor itu mencuat usai Angelina dan The Weeknd kepergok keluar dari restoran yang sama. Keduanya lantas ramai diklaim usai makan malam bersama.

Pasalnya di jam yang sama, Angelina dan The Weeknd keluar dari restoran tersebut. Meski keluar dengan cara terpisah, namun fakta bahwa keduanya berada di restoran yang sama membuat sejumlah penggemar syok. Mereka lantas mengasumsikan bahwa baik Angelina maupun The Weeknd sengaja keluar terpisah lantaran ingin menghindar dari kamera paparazi media.

Momen kebetulan itu berhasil direkam kamera paparazi pada Rabu (30/6). Keduanya keluar dari restoran Italia bernama Giorgio Baldi di Los Angeles.


Saat didapati berada di restoran yang sama, Angelina mengenakan coat panjang berwarna krem lengkap dengan pouch kecil di tangannya. Sementara itu, The Weeknd bergaya santai dengan jaket denim dan sepatu boots. Sejumlah foto keduanya dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Sementara itu, sejumlah pihak mengklaim tak ada hubungan istimewa di antara Angelina dan The Weeknd. Pasalnya, meski benar usai makan malam bersama, keduanya disebut hanya akan membicarakan perihal bisnis ataupun pekerjaan yang lain. Seperti yang diketahui The Weeknd dikabarkan ingin melebarkan kariernya di industri perfilman Hollywood, mengingat Angelina merupakan bintang film papan atas.

"Mereka jelas tidak berusaha menyembunyikan tanggal makan malam," kata seorang sumber yang dekat dengan The Weeknd kepada Page Six. "Dia benar-benar fokus untuk masuk ke bisnis film. Dia memiliki serial HBO baru yang dia bintangi."

Sementara itu, The Weeknd diketahui masih belum terlihat memiliki kekasih baru setelah putus dari Bella Hadid pada 2019 lalu. Penyanyi cantik Selena Gomez diketahui juga pernah berpacaran dengan The Weeknd. Sementara itu, Angelina sendiri dikabarkan kembali dekat dengan mantan suaminya yang bernama Jonny Lee Miller.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru