Uma Thurman Ternyata Benci Kostumnya di 'Kill Bill', Sutradara Sebut Seperti Es Loli
Miramax
Film

Uma Thurman, yang berperan sebagai Mempelai Wanita dalam film, memainkan karakter seseorang dengan niat pembunuh untuk membalas dendam terhadap kelompok tertentu.

WowKeren - Berbicara mengenai "Kill Bill" tentu yang terbelesit dalam benak banyak orang adalah sosok Uma Thurman dengan kostum jumpsuit-nya yang berwarna kuning. Namun siapa sangka jika sang aktris sendiri rupanya membenci kostumnya itu?

Hal tersebut sebagaimana dikemukakan oleh sutradara Quentin Tarantino. Ia mengatakan bahwa Thurman membenci jumpsuit kuning ikoniknya selama pembuatan film "Kill Bill".

Thurman, yang berperan sebagai Mempelai Wanita dalam film, memainkan karakter seseorang dengan niat pembunuh untuk membalas dendam terhadap Pasukan Pembunuh Viper Mematikan. Ia sebelumnya pernah bergabung dengan kelompok ini. Aktingnya dalam film itu berhasil membawanya menerima nominasi Aktris Terbaik Golden Globe untuk perannya.

Saat berbicara dengan ReelBlend, sutradara pemenang Oscar berbicara tentang betapa Thurman membenci dan mempertanyakan tampilan olahraga kuning dalam persiapan untuk memfilmkan "Kill Bill". Ia menyebutnya mirip es loli pisang.


"Uma membenci baju olahraga kuning. Dia membencinya," kata sutradara. "Saya tidak mengerti. Kupikir dia tampak seperti es loli, es loli pisang. Dia hanya tidak suka mengenakannya."

Selain itu, Tarantino juga harus menjelaskan kepada Thurman mengenai siapa Bruce Lee. "Saya akhirnya harus menunjukkan 'Game of Death' padanya. Dia agak mengerti," tambahnya.

Namun, terlepas dari ingatan Tarantino, mungkin pakaian olahraga kuning bukanlah yang paling dibenci Thurman saat syuting "Kill Bill". Thurman, yang terluka dalam kecelakaan mobil di lokasi syuting menjelang akhir syuting, merilis rekaman kecelakaan pada 2018 di Instagram-nya. Meskipun aktris itu menjelaskan bahwa dia tidak menyalahkan sutradara atas insiden itu, dia menyebutnya sebagai kelalaian sampai ke titik kriminalitas.

Tarantino telah mengatakan sebelumnya bahwa angsuran ketiga akan bercerita mengenai putri dewasa Vernita Green saat ia berusaha membalas dendam pada Mempelai Wanita. Jika film itu benar-benar akan dibuat trilogi, ia berkata jika menghadirkan putri asli Thurman sebagai karakter BB akan menjadi hal yang sangat menarik. "Gagasan untuk bisa membawa Uma (Thurman) dan memasukkan putrinya Maya Hawke dalam cerita itu akan sangat mengasyikkan," katanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel