Kecewa, Lesty Kejora dan Rizky Billar Ternyata Tak Setuju Tanggal Nikah Diumumkan Tiba-Tiba
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Andryani dan Rizky Billar mengungkap perasaan mereka saat tanggal pernikahan terungkap. Keduanya blak-blakan mengakui kalau mereka kecewa begitu tanggal pernikahan dibocorkan ke publik.

WowKeren - Momen spesial pernikahan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar diprediksi bakal heboh. Memasuki bulan Juli, terkuak tanggal akad nikah hingga pesta resepsi mereka.

Bekerjasama dengan stasiun TV nasional, terkuak kalau akad nikah Lesty dan Billar akan digelar 23 Juli. Sedangkan resepsi akan dilangsungkan sehari setelahnya. Tak cuma itu, Lesty dan Billar juga akan menggelar resepsi kedua pada 5 Agustus.

Sebelum momen pernikahan, sejumlah acara juga digelar diantaranya upacara adat pada 4 Juli, acara lepas masa lajang dan perayaan ulang tahun Billar pada 12 Juli. Selain itu, juga ada acara pengajian jelang nikah pada 21 Juli.

Namun setelah jadwal itu beredar, pihak Lesty dan Billar malah mengungkap kekecewaan mereka. Keduanya justru mengaku merasa dijebak dan ternyata terpaksa membocorkan tanggal tersebut. Diungkap Lesty, ia sebenarnya bukan tipikal artis yang suka gembar-gembor soal menggelar acara.


"Dede sama kakak tidak mau langsung umumkan ke orang lain karena kita bukan pasangan yang suka gembar-gembor," terang Lesty. "Apalagi kalian tahu kita bukan pasangan yang suka gembar-gembor, mangkanya pas awal deket kita nggak ungkap ke publik."

Lesty mengungkap kalau ada sedikit kesalahpahaman terkait keluarnya jadwal serangkaian acara pernikahan itu. "Soalnya kita nggak tahu ada orang yang seneng dan tidak senang, pada akhirnya ada miskom sedikit lah," terang Lesty.

Billar juga ikut memberi penjelasan. Ia membeberkan kalau orangtuanya bahkan belum tahu soal tanggal acara tersebut.

"Saya tidak ngasih tahu orangtua sengaja karena orangtua suka bilang ke orang lain jadi kita nggak bilang. Ini tiba-tiba diumumkan tanpa sepengetahuan kita," jelas Billar. "Tapi jangan kalian beranggapan kalau kita menutupi, sengaja di belakang orang."

Lesty mengaku kecewa karena tanggal pernikahan sudah terungkap sebelum waktunya. "Jujur sih kita kecewa, karena harus ungkap tanggal pernikahan belum waktunya, karena buat Dede pribadi kita harusnya. Selebihnya Dede sedih sih, orangtua aja kita jaga, harusnya mereka tahu dari kita, tapi malah tahu dari TV, kayak melangkahinya," ujar Lesty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait