Oscar Lawalata Dipuji Pakai Hotpants, Momen Berjemur Manja Bareng Sang Ibunda Bikin Gemes
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Oscar Lawalata memamerkan potret terbarunya yang terlihat masih menikmati liburan bersama keluarganya. Momen Oscar saat mengenakan hotpants sampai baju renang bersama sang ibunda pun jadi sorotan.

WowKeren - Transformasi Oscar Lawalata menjadi perempuan seutuhnya memang mengejutkan publik. Pengakuannya soal sudah operasi kelamin beberapa waktu lalu juga tak kalah menjadi sorotan.

Kini, akun Instagram Oscar jadi banyak diserbu netizen usai dirinya berani mengungkapkan identitas barunya. Penampilan-penampilan Oscar yang dipamerkannya di Instagram pun selalu menuai pujian dari netizen.

Seperti unggahannya yang satu ini. Oscar memamerkan foto terbarunya saat mengenakan hotpants yang dipadu dengan atasan putih. Kakak Mario Lawalata ini pun melengkapi penampilannya dengan syal motif garis-garis.

"Om Swastiastu πŸŒΈπŸ€πŸ™πŸ» #ashadarra," tulis Oscar sebagai keterangan fotonya, Minggu (4/7).


Melihat penampilan Oscar yang begitu fashionable, netizen pun beramai-ramai memberikan pujian. Mereka juga memuji senyum manis yang dipamerkan Oscar dalam foto tersebut.

"Senyumnya cantik banget," komentar netizen. "MasyaAllah cantik bgt panutanku😍😍😍 sehat slalu yah kakk," timpal yang lain. "Anggun bgt kaa...indonesia bgtt pokoknya..aku sukaaaa," tulis netizen lain.

Selain memamerkan foto dirinya, Oscar Lawalata juga mengunggah potret saat sedang asyik berjemur bersama sang ibunda, Reggy Lawalata. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju renang dengan warna yang berbeda. Oscar tampaknya sangat menikmati liburannya di Pulau Dewata, Bali bersama orang-orang terkasihnya.

"Dear Friends 🌸 ., Stay in Positive Vibe πŸ€πŸ™πŸ» @reggylawalata," tulisnya, Senin (5/7).

Netizen yang melihat unggahan Oscar ini pun dibuat gemas dengan kekompakan ibu dan anak tersebut. Mereka juga tak lupa memuji kecantikan Oscar dan Reggy yang terlihat memesona saat mengenaka baju renang. Selain itu, pemandangan indah di belakang mereka juga semakin menambah nilai plus foto tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru