Pamer Perhatian Manis Xabiru Lewat Pesan Suara, Niko Al Hakim Malah Ramai Diledek
instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya justru ramai diledek netizen usai pamer perhatian manis dari sang putra melalui pesan suara, ternyata gara-gara ucapan ini dari Xabiru.

WowKeren - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai beberapa bulan yang lalu. Meski begitu keduanya tetap kompak dalam membesarkan kedua buah hati mereka bersama-sama. Tak heran jika hal ini lantas membuat komunikasi mantan pasangan ini bersama anak-anak mereka tetap terjalin dengan sangat baik.

Niko dan Rachel memang tetap melakukan peran mereka sebagai orangtua meski kini tak lagi tinggal seatap. Keduanya saling berbagi hak asuh anak dengan adil sehingga membuat hubungan keluarga mereka tetap sama seperti dulu.

Buktinya baru-baru ini Niko memamerkan momen menggemaskan dari putra sulungnya, Xabiru. Ia mengunggah sebuah video singkat tangkapan layar dari pesan suara yang dikirimkan anak pertamanya ini.

Dalam video itu, Xabiru terdengar menggemaskan saat ia menyampaikan perasaan cintanya kepada sang ayah. Xabiru juga menunjukkan perhatian manis kepada sang ayah yang kini tengah sendirian di saat ia dan sang adik bersama ibunda mereka Rachel Vennya.


Tak sedikit yang dibuat meleleh mendengar suara menggemaskan Xabiru dalam pesan suara untuk sang ayah. Sementara sebagian besar netizen lain justru ngakak hingga meledek Niko Al Hakim habis-habisan.

Rupanya hal ini karena ucapan Xabiru yang terdengar mengkhawatirkan sang ayah yang harus tidur sendirian tanpanya. Mendengar ucapan polos itu, ramai warganet meledek Niko Al Hakim yang kini menyandang status duda. Tak pelak, desakan untuk rujuk pun kembali menggema. Namun ada juga yang berharap Niko segera menemukan sosok baru pengganti Rachel Vennya.

‘Ayah bobo sendiri gaada temen?’ diperjelas sama abang biru yah,” kelakar akun @iamfi****. “Ayah bobo sendiri gada temen wkwk,” canda akun @sefy*****. “Yg terakhir ngena banget yee,” ledek akun @lylaa*****.

ADUH GEMESNYA,” sedang ujar akun @icha*******. “Lucu banget si abang,” timpal akun @hanmy******.

Putra Rachel Vennya ini memang kerap kali mencuri perhatian warganet khususnya fans. Tak hanya memiliki sifat yang menggemaskan, Xabiru kerap menuai pujian karena sikapnya yang penuh perhatian serta sopan santunnya. Karena hal ini pula Rachel Vennya sebagai sang ibu kerap turut dipuji disebut berhasil dalam mendidik dan merawat sang buah hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru