Risih Disebut Belum Move On dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Bongkar Status dengan Steffi Zamora
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al Hakim terang-terangan mengaku tak nyaman saat terus dikaitkan dengan sang mantan istri, Rachel Vennya. Kepada Denny Sumargo, ia juga menjelaskan status hubungannya dengan Steffi Zamora untuk menjawab rasa penasaran publik.

WowKeren - Niko Al Hakim menjawab pertanyaan terkait sikap warganet yang masih mengaitkan dirinya dengan sang mantan istri, Rachel Vennya. Kepada Denny Sumargo, pria yang akrab disapa Okin ini mengatakan jika hal tersebut sangat wajar.

Menurut Niko, banyak yang mengidolakan kisah cinta dan perjalanan asmaranya dengan Rachel Vennya. Ditambah lagi ketika ia telah menikah dan memiliki anak-anak yang sangat lucu, warganet semakin mengidam-idamkan pasangan ini. Bahkan label couple goals melekat pada keduanya.

"Karena mungkin banyak orang-orang yang bahasa sekarang nge-ship lah. Dari awal pacaran hingga awal nikah banyak orang yang melihat kita tuh sebagai pasangan mungkin dibilang couple goals, family goals, yang buat orang tertarik buat ngelihat kita," ungkap Niko.

Sementara itu, Niko menyebutkan sisi negatif terkait sikap waragnet yang susah move on terhadap hubungan masa lalunya. "Jalan hidup gue sama dia itu udah kemana-mana gitu, gue udah kemana-mana, mungkin dia udah kemana-mana tapi orang masih nyangkut hubungan gue sama dia gitu," jelasnya.

Niko juga menyinggung komentar warganet yang kerap menudingnya belum move on hanya karena kamera menangkap momen dirinya sedang menangis di atas panggung. Ayah dua anak itu menegaskan jika sikap sedihnya tak selalu berhubungan dengan sang mantan.


"Sampai kapanpun apapun yang gue lakukan, misal gue nangis disangkut-pautin sama dia (Rachel Vennya), padahal kan belum tentu gue kaya gitu kan," kata Niko.

Oleh karenanya, Niko merasa tidak nyaman atas sikap warganet yang berlebihan. Ia mengaku telah berhasil meninggalkan masa lalunya dan fokus pada kehidupannya sekarang.

"Nggak nyamannya tuh dalam arti gini, gue itu udah kemana-mana, mungkin gue punya perasaan lain sama orang lain, mungkin gue sedih karena cewek A, mungkin gue deket sama cewek B, kemarin deket sama siapa, tapi kenapa gue sedih selalu disangkut-pautin sama itu terus," terang Niko Al Hakim.

Lebih lanjut, Niko menjelaskan soal status hubungannya dengan Steffi Zamora. Nama keduanya memang santer dikabarkan dekat setelah beredar foto mesra Niko yang memangku Steffi.

"Nggak, temenan doang. Kalau misalnya gue seneng (suka) sama dia, berarti sekarang gue sama dia dong," terang Niko. "Itu Steffi emang temen main gue dari dulu."

Niko mengaku tidak ada niatan untuk menjalin hubungan serius dengan Steffi Zamora. "Emang nggak pengen kesana juga. Emang lagi sering main aja saat itu," lanjutnya.

Kocaknya, Niko terlihat salah tingkah dan kebingungan saat dicecar Denny Sumargo soal perasaannya pada Steffi. "Nggak, bukan nggak suka. Cuman kita emang temenan doang," pungkas Niko.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait