Taeil NCT Pecahkan Rekor Jadi Orang Tercepat Raih 1 Juta Followers di IG Kalahkan Ron 'Harry Potter'
Instagram/mo.on_air
Selebriti

Taeil NCT memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi setelah 5 tahun debutnya dan berhasil memecahkan rekor dari Rupert Grint sebagai orang tercepat meraih 1 juta followers.

WowKeren - Akun Instagram pribadi para idol K-Pop memang menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar. Biasanya, para idol K-Pop memang tidak mempunyai akun media sosial pribadi meski telah debut beberapa tahun.

Kemarin, Selasa (6/7) Taeil NCT akhirnya menjadi anggota NCT selanjutnya yang memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Taeil menggunakan username Instagram @mo.on_air.

Akun Instagram baru anggota tertua di NCT tersebut pun dipromosikan oleh beberapa member lainnya. Taeil memilih membagikan potret swafotonya untuk unggahan pertama di akun Instagram pribadinya.

"On air," tulis vokalis utama di NCT tersebut, Selasa (6/7).


Menariknya dalam kurun waktu kurang dari 2 jam lebih tepatnya yakni 1 jam 45 menit, Taeil telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta pengikut di Instagram pribadinya. Hal tersebut terhitung dari unggahan pertamanya di Instagram.

Rekor Dunia Orang Tercepat Raih 1 Juta Followers Instagram

Sumber: Guinness World Records

Sehingga, hal tersebut menjadikan Taeil mengalahkan aktor Rupert Grint yang mendapatkan rekor dunia sebagai orang tercepat meraih 1 juta followers di Instagram. Rupert Grint mendapatkan 1 juta pengikut setelah 4 jam lebih 1 menit setelah unggahan perdananya pada 10 November 2020 lalu.

Guinness World Records sempat mengungkapkan bahwa perhitungan rekor tersebut dimulai dari unggahan perdana. Pasalnya, pembuatan akun seseorang tidak bisa diketahui dengan jelas. Meski begitu, pada situs resmi Guinness World Records rekor masih belum diperbarui dengan nama Taeil.

Sebelumnya, anggota NCT lainnya yakni Renjun pun telah memecahkan rekor dari Rupert Grint. Renjun hanya membutuhkan waktu 2 jam lebih 5 menit untuk mendapatkan 1 juta pengikut pada 25 Juni lalu. Sehingga, rekor dunia Rupert Grint telah dikalahkan oleh 2 anggota NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait