Jo Jung Suk Ngeprank Staf 'Hospital Playlist 2' Malah Jadi Bahan Tertawaan
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

'Hospital Playlist 2' ditayangkan setiap Kamis malam. Sejak awal tayang, drama ini sudah langsung mencetak sejarah sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi di tvN.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan giliran kamera yang dipegang oleh Jo Jung Suk.

Cuplikan video memperlihatkan Jeon Mi Do menyerahkan kamera untuk dipegang oleh Jo Jung Suk. Yang menarik dalam edisi kali ini, aktor pemeran karakter Lee Ik Joon itu tampak melakukan prank kepada staf "Hospital Playlist 2".

Menyerahkan kamera kepada Jung Kyung Ho, Jo Jung Suk berpura-pura terjatuh ketika berjalan di depan staf. Kocaknya bukannya ditolong, aktor ganteng itu justru ditertawakan oleh staf yang melihat aksinya.

Pada percobaan ketiga, aksi prank Jo Jung Suk tampaknya berhasil karena staf cukup kaget melihatnya terjatuh. Namun mereka auto dibuat tertawa melihat suami penyanyi Gummy itu bangkit kembali seolah tidak baru saja terjatuh.


Perilaku Jo Jung Suk yang melakukan prank pada staf "Hospital Playlist 2" ini langsung ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. "Emang lawak si, GK bisa bedain ama akting di drama ama aslinya keknya sama deh," tulis seorang fans.

"Jojungsuk dengan ikjun benar2 kembara ternyata ya," sambung yang lain. "Jiwa ikjun sudah mendarah daging ditubuh jo jung suk," imbuh yang lain. "," sahut fans lain. "Bapak satu ini kocak bgt dah, mon maap apa tidak sakit smpe ngejungkel begitu pak," pungkas fans lainnya.

"Hospital Playlist 2" sendiri menceritakan tentang sekelompok dokter (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung) yang telah berteman sejak sekolah kedokteran dan kisah-kisah kehidupan biasa mereka di rumah sakit biasa.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" sendiri tayang setiap Kamis malam. Sejak awal tayang, drama ini sudah langsung mencetak sejarah sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi di tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts