Niko Al Hakim Bongkar Fakta Asal-muasal Video Nangis Saat Manggung, Sebut Ada yang Request
instagram/okintph
Selebriti

Dikira gagal move on dari sang mantan istri Rachel Vennya, kini Niko Al bongkar fakta di balik viral video dirinya nangis di atas panggung sebut ada permintaan dari sosok ini.

WowKeren - Kehidupan asmara Niko Al Hakim terus menjadi sorotan setelah resmi bercerai dari selebgram Rachel Vennya. Perpisahan mereka yang masih belum bisa diterima oleh sebagian fans membuat ia terus dikaitkan dengan sang mantan istri. Salah satunya saat mencuat video Niko nangis di atas panggung.

Kala itu Niko Al Hakim ramai dituding gagal move on dari Rachel Vennya setelah muncul di akun gosip video dirinya nangis saat manggung. Namun rupanya fakta di balik video tersebut begitu berbeda. Hal ini diungkapkan olehnya saat muncul di vlog Denny Sumargo.

Niko membeberkan asal muasal videonya tersebut hingga akhirnya viral di jagat maya. Niko menegaskan jika kala itu dirinya tak sedang benar-benar menangis, melainkan hanya mengikuti permintaan dari penonton.

“Jadi gini sebenernya, gue kan pertama iseng kan, setiap orang nonton gue reguleran (manggung), orang minta 'bang nangis dong, bang nangis dong', ya udah gue kan nyenengin penonton. Ya udah lo mau gitu ya gue nangis , nggak nangis beneran," ungkap pria yang juga akrab disapa Okin ini.


Meski begitu Niko tak menampik dirinya sempat menangis sungguhan namun tak ada yang menyadarinya. Sementara video yang viral adalah hasil potongan dari aksi panggung seperti yang di-request oleh penonton.

“Gue yang nangis beneran sebelum semua orang tahu gue reguleran nangis pernah, tapi temen-temen band gue aja nggak ada yang tahu,” kata Niko. “Tapi waktu itu kayaknya ada yang tahu, videoin, waktu itu belum Lambe Turah masih pertiktokan, habis itu tiap gue reguleran diminta 'nangis, nangis', jadi itu request-an penonton aja,” sebutnya lagi.

Tentu saja hal ini membuat Denny Sumargo bertanya-tanya mendengar cerita Niko. Sementara mantan suami Rachel Vennya tak kalah bingung mengapa penontonnya ingin melihat dirinya nangis di atas panggung.

“Kenapa sih orang-orang penontonnya pengin lu nangis kenapa?” tanya Denny Sumargo. “Nggak tahu, pengin gue sedih kali,” canda Niko membuat Denny Sumargo ikut ngakak.

Niko kemudian kembali menggaris bawahi jika videonya yang viral hanya lah sebuah candaan yang mungkin sudah dipotong oleh sang pengunggah. “Sebenernya itu asal muasalnya kayak gitu. Pada akhirnya orang videoin masuk ke TikTok masuk segala macem itu cut-cutan yang orang-orang minta nangis. Sebenarnya masalahnya gue nggak nangis,” pungkas Niko membongkar fakta di balik videonya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait