Pra Debut
Instagram/jichangwook
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Ji Chang Wook yang jatuh pada Senin (5/7) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Kim Je Ha dalam serial hits 'The K2' tersebut.

WowKeren - Ji Chang Wook adalah seorang anak tunggal yang lahir pada 5 Juli 1987 di Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ayahnya meninggal saat dia duduk di bangku kelas 5 SD, sehingga Ji Chang Wook akhirnya dibesarkan oleh sang ibu.

Sejak saat itu, ibu Ji Chang Wook bekerja keras membanting tulang dengan bekerja di restoran untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Karena paham betul dengan situasi sulit ibunya, Ji Chang Wook belajar dengan tekun agar bisa membantu meringankan bebannya.

Hal itulah yang membuat Ji Chang Wook memilih untuk tetap tinggal bersama dengan ibunya meski telah sukses. "Ibuku membesarkanku seorang diri setelah ayahku meninggal. Dia melewati banyak kesulitan saat aku masih muda. Bahkan sejak aku muda dan tumbuh dewasa, aku melihat ibuku menderita," kata Ji Chang Wook di acara Laborhood on Hire.

Meski memiliki hubungan yang sangat dekat, keinginan Ji Chang Wook untuk menjadi aktor pernah ditentang sang ibu. Keinginan ibunya sederhana, sebab dia ingin Ji Chang Wook bisa mendapatkan pekerjaan dan menjalani kehidupan biasa setelah lulus kuliah.

Namun karena sudah bertekad, Ji Chang Wook akhirnya melanjutkan studi di jurusan Film dan Theater Universitas Dankook. Dari sini dia belajar berakting hingga dikenal sebagai salah satu aktor berbakat negeri ginseng.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait