Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Ji Chang Wook yang jatuh pada Senin (5/7) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Kim Je Ha dalam serial hits 'The K2' tersebut.

WowKeren - Ji Chang Wook memulai kariernya di bidang seni peran pada tahun 2006 lewat teater musikal dan membintangi film Indie berjudul "Days" di tahun yang sama. Ji Chang Wook memulai debut resmi pada tahun 2008 lewat film "Sleeping Beauty" dan drama "You Stole My Heart".

Nama Ji Chang Wook benar-benar dikenal publik setelah membintangi drama harian berjudul "Smile Again" pada tahun 2010. Kala itu dia dipercaya menjadi pemeran utama yang bernama Carl Laker alias Donghae, atlet short track speed skater yang pergi ke Korea untuk mengikuti pertandingan.

Ji Chang Wook rela berlatih selama 4-5 jam sehari di ice rink untuk mendalami karakter Donghae. Usahanya membuahkan hasil, sebab "Smile Again" berhasil memuncaki rating harian selama 15 minggu berturut-turut.

Tak hanya itu, sebab peran Donghae juga mengantar Ji Chang Wook mendapatkan penghargaan akting pertamanya. Ia diganjar dengan penghargaan Excellent Actor (daily drama) dalam ajang KBS Drama Awards 2011.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait