Proyek Masa Depan
Instagram/theswoonnetflix
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Ji Chang Wook yang jatuh pada Senin (5/7) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Kim Je Ha dalam serial hits 'The K2' tersebut.

WowKeren - Ji Chang Wook akan menyapa pemirsa lewat drama baru Netflix yang berjudul "The Sound of Magic". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan aktris Choi Sung Eun dan aktor tampan Hwang In Yeop.

"The Sound of Magic" digambarkan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yoon A Yi (Choi Sung Eun) yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook), pria dewasa yang ingin menjadi anak-anak untuk selamanya.

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Annarasumanara" ini akan digarap oleh PD Kim Sung Yoon yang telah menelurkan proyek hits "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja sama dengan PD Kim Sung Yoon dalam drama "Love in the Moonlight" dan "Who Are You".

Selain itu, baru-baru ini Ji Chang Wook diincar membintangi drama baru berjudul "Tell Me Your Wish". Jika menerima tawaran ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai seorang pria yang melarikan diri dari kematian bernama Yoon Gye Re. Secara lebih detail, dia digambarkan sebagai "anak dewasa" yang tidak memiliki keinginan untuk hidup tetapi hampir tidak dapat bertahan dengan sikap kerasnya.

Meski kabar casting itu disambut antusias, agensi menyatakan bahwa Ji Chang Wook sedang meninjaunya dan belum ada yang dikonfirmasi. Nah bagi kalian yang penasaran dengan keputusan Ji Chang Wook, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait