Kehidupan Asmara
Instagram/glorious_enter
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Ji Chang Wook yang jatuh pada Senin (5/7) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Kim Je Ha dalam serial hits 'The K2' tersebut.

WowKeren - Selama berkarier di industri hiburan, Ji Chang Wook telah digosipkan menjalin kasih dengan sejumlah wanita cantik. Pada 2012, dia mengaku sedang berkencan dengan seorang member girl grup. Kecurigaan netizen akhirnya mengarah pada Jooyeon mantan personel After School, yang pernah menjadi lawan mainnya di "Smile Again".

Wanita kedua yang dirumorkan berpacaran dengan Ji Chang Wook adalah Ha Ji Won, lawan mainnya di "Empress Ki". Para penonton menduga keduanya memiliki hubungan spesial karena menampilkan chemistry yang apik di drama maupun di lokasi syuting.

Ji Chang Wook juga sempat dirumorkan dengan model sekaligus Miss Korea 2009, Kim Joo Ri. Rumor itu berembus setelah netizen menemukan foto keduanya yang mengenakan kalung dan kacamata yang sama. Kim Joo Ri bahkan dikabarkan ikut serta dalam pemotretan Ji Chang Wook di Bali.

Kendati demikian, agensi membantah kabar kencan tersebut. Agensi menyatakan bahwa Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri memang sering bertemu, namun hubungan mereka hanya sekedar teman.

Wanita cantik berikutnya yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Ji Chang Wook adalah Park Min Young. Sukses membangun chemistry di drama "Healer", keduanya dilaporkan menjalin hubungan spesial oleh media Tiongkok.

Laporan itu bahkan menyebutkan bahwa Ji Chang Wook diam-diam bertemu dengan Park Min Young saat sedang syuting drama di Tiongkok. Kendati demikian, Ji Chang Wook memberi bantahan tegas dan mengatakan bahwa rumor itu merupakan bentuk suksesnya chemistry yang mereka jalin.

Idol sekaligus aktris cantik Yoona SNSD (Girls' Generation) juga pernah dirumorkan berkencan dengan Ji Chang Wook. Chemistry yang mereka perlihatkan di drama "The K2" membuat penggemar baper dan berharap agar mereka menjalin hubungan spesial di dunia nyata.

Bahkan, Yoona sempat mengaku bahwa hubungannya dengan Ji Chang Wook menjadi semakin dekat setelah melakukan adegan ciuman. Kendati demikian, keduanya kompak membantah rumor tersebut dan mengaku hanya berteman biasa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait