Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Ji Chang Wook yang jatuh pada Senin (5/7) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Kim Je Ha dalam serial hits 'The K2' tersebut.

WowKeren - Perjalanan karier Ji Chang Wook tak selalu mulus. Meski sempat sangat populer saat membintangi "Smile Again", dia mencapai titik terendah pada tahun 2012 tepatnya setelah membintangi drama "Five Fingers". Sebab kala itu dia tidak menerima panggilan casting sama sekali.

Setahun kemudian, popularitas Ji Chang Wook merangkak naik setelah membintangi drama "Empress Ki" bersama Ha Ji Won. Drama ini tergolong sukses besar karena berhasil mencatat rating tinggi dan mengantar Ji Chang Wook menyabet penghargaan Excellent Actor (special project) di ajang MBC Drama Awards 2013.

Popularitas Ji Chang Wook kian meroket usai membintangi drama KBS2 "Healer" pada tahun 2014-2015. Drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young ini sangat populer dan memiliki fanbase yang cukup besar, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Berkat aktingnya dalam drama ini, Ji Chang Wook dianugerahi dengan dua penghargaan sekaligus yakni Popularity Actor Award dan Best Couple Award bersama Park Min Young. Dua penghargaan itu ia dapatkan dalam ajang KBS Drama Awards 2014.

Sejak saat itu Ji Chang Wook berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Ia kemudian membintangi sejumlah drama populer termasuk "The K2", "Suspicious Partner" hingga "Backstreet Rookie".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait