Akhirnya Diakui, Taeil NCT Resmi Kalahkan Rekor Dunia Rupert Grint!
Selebriti

Taeil NCT akhirnya resmi menggantikan Rupert Grint dalam daftar rekor dunia untuk seseorang paling cepat memperoleh 1 juta followers di Instagram usai unggahan perdana.

WowKeren - Hari ini, Selasa (13/7) perjuangan para penggemar NCT akhirnya terwujud. Sebelumnya, NCTZen ramai menginformasikan kepada Guinness World Records bahwa Taeil NCT telah mengalahkan rekor Rupert Grint sebagai orang tercepat meraih 1 juta pengikut di Instagram.

Taeil diketahui mengumumkan telah membuka akun Instagram pribadi pada awal pekan pertama Juli (6/7). Taeil pun mengunggah potret pertamanya di waktu yang sama dengan pengumumannya.

Menariknya, dalam waktu 1 jam 45 menit idol tampan itu telah berhasil mendapatkan 1 juta pengikut di Instagram pribadinya. Ini menjadikan Taeil sebagai anggota NCT tercepat yang mendapatkan rekor tersebut setelah Renjun.

Renjun diketahui mendapatkan 1 juta pengikut di Instagram pribadinya setelah 2 jam lebih 5 menit pada 25 Juni lalu. Sehingga, sebenarnya Renjun menjadi orang yang mengalahkan rekor Rupert Grint sebagai pemeroleh 1 juta followers tercepat.

Taeil NCT pecahkan rekor Rupert Grint

Sumber: Guinness World Records


Rupert Grint sendiri mendapatkan 1 juta pengikut di Instagram setelah 4 jam lebih 1 menit setelah unggahan perdananya pada 10 November 2020 lalu. Guinness World Records sempat mengungkapkan bahwa perhitungan rekor tersebut dimulai dari unggahan perdana. Pasalnya, pembuatan akun seseorang tidak bisa diketahui dengan jelas.

Kini, rekor yang didapatkan Taeil akhirnya telah resmi diakui oleh Guinness World Records. Melalui situs resmi mereka, nama Taeil telah resmi menggantikan Rupert Grint sebagai orang tercepat peraih 1 juta pengikut di Instagram.

Taeil pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar yang membuatnya masuk ke rekor dunia. "Terima kasih untuk semua penggemar! Aku sangat terkejut ketika aku mendengar berita itu! Aku tidak pernah membayangkan diriku menjadi pemegang gelar Guinness World Records, dan aku benar-benar berterima kasih atas semua cinta dan dukungan. Aku tidak akan berada di sini tanpa anggotaku dan NCTzen kami. Aku akan mencoba yang terbaik untuk terhubung dan berkomunikasi lebih banyak lagi melalui media sosial. Aku cinta kalian semua!" ucap Taeil.

Hingga saat ini, Taeil sendiri telah berhasil mendapatkan 1,8 juta pengikut dalam waktu 1 pekan pembuatan akun Instagram pribadinya. Kemarin, Senin (12/7) Taeil tampak membagikan unggahan baru di Instagram dengan username @mo.on_air.

Taeil tampak membagikan momen bersama dengan Haechan pada unggahan barunya tersebut. "Matahari dan bulan," tulis Taeil seraya menambahkan emoji matahari dan bulan sabit.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait