Tissa Biani Pemotretan Bareng Mantan, Dul Jaelani Gercep Nyusul Ke Lokasi
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani dikabarkan melakukan pemotretan dengan sang mantan kekasih. Dul Jaelani sebagai pacar pun langsung gercep menyusul Tissa ke lokasi pemotretan.

WowKeren - Pasangan selebriti muda Tanah Air yakni Tissa Biani dan Dul Jaelani kerap mencuri perhatian publik. Pasangan ini bahkan kerap membuat iri sejumlah penggemar lantaran sering kali membagikan momen mesra keduanya kepada publik.

Bahkan Tissa sudah sangat dekat dengan keluarga besar Dul. Perempuan berusia 18 tahun itu juga sering diajak berlibur bersama dengan Maia Estianty dan kedua saudara Dul yakni Al Ghazali dan El Rumi.

Belum lama ini, pasangan ini pun kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Dul dikabarkan segera mengunjungi Tissa ke lokasi pemotretan saat mengetahui sang kekasih akan melakukan photoshoot dengan mantan.

Hal itu diungkapkan Dul melalui channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Dul lantas menyebut bahwa Tissa tak tahu bahwa dirinya berencana untuk menyusul ke lokasi pemotretan demi mengawasi agar sang kekasih tak digoda pria lain.

"Hari ini dia photoshoot untuk filmnya, tapi yang berbeda adalah dia photoshoot sama mantannya, mungkin dia nggak tahu kalau saya mau datang," terang Dul.


Bukan cemburu, Dul mengatakan bahwa mengawal Tissa adalah tugasnya sebagai seorang kekasih. Ia hanya tak ingin nantinya Tissa akan digoda oleh pria lain.

"Cuma kalau lagi photoshoot sama mantan, sebagai pacar itu wajib mengawal, supaya cewek kita itu nggak diapa-apain," tambah Dul.

Hal itu dilakukan Dul, lantaran putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengklaim bahwa pria zaman sekarang kerap modus ke wanita cantik. Ia tak menampik jika dirinya juga seperti itu sebelum berpacaran dengan Tissa.

"Ya biasalah, aku tahu banyak cowok sekarang banyak modus," tutur Dul. "Karena aku dulu juga seperti itu. Untuk mencegah, bukan berarti menyebut mantannya modus."

Meski begitu, Dul mengaku bisa profesional dengan status hubungan serta pekerjaan Tissa. Dul menegaskan bahwa dirinya bisa menerima masa lalu Tissa meski sang kekasih harus beradegan mesra dengan mantannya.

"Aku bisa profesional kok, walaupun itu mantan masa lalu, aku bisa nerima," pungkas Dul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru