Sahabatan Sejak Kecil, Ririn Dwi Ariyanti Antarkan Citra Soeroso ke Peristirahatan Terakhir
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Tak hanya Chico Hakim, Ririn Dwi Ariyanti juga banjir ungkapan duka atas kepergian Citra Soeroso untuk selama-lamanya. Ternyata Ririn dan Citra sudah bersahabat sejak kecil.

WowKeren - Kabar Citra Soeroso istri Chico Hakim meninggal dunia pada 14 Juli 2021 menjadi sorotan publik. Wanda Hamidah yang merupakan mantan istri Chico Hakim mengungkap apabila Citra sempat terpapar Covid-19.

Selain itu, Citra diceritakan belum lama melahirkan bayi dalam keadaan prematur. Saat ini buah hati Citra dan Chico Hakim masih berada di NICU. Sebelumnya Chico Hakim juga sempat mencari donor ASI untuk sang buah hati.

Kesedihan juga dirasakan Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan sahabat almarhumah. Ririn tampak ikut mengantarkan Citra ke peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills. Potret ambulans yang membawa jenazah Citra pun dibagikan Ririn melalui InstaStory.

Ririn Dwi Ariyanti Antarkan Citra Soeroso ke Peristirahatan Terakhir

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti awalnya melihat makam Citra dari kejauhan. "My love @citrasoeroso. I love you @citrasoeroso," tulis Ririn mengiringi unggahannya pada Rabu (14/7).


Kemudian Ririn sempat menabur bunga di atas makam Citra ketika hari sudah gelap. "Rest in love @citrasoeroso," lanjut wanita yang masih berstatus sebagai istri Aldi Wahab (Aldi Bragi) ini.

Melalui InstaStory, Ririn Dwi Ariyanti juga membagikan unggahan rekan-rekan yang mengetahui kedekatannya dengan almarhumah Citra sejak kecil. Saat mengantar Citra ke peristirahatan terakhir, Ririn tampak menggunakan pakaian serba hitam dengan topi bucket berwarna senada.

Ririn Dwi Ariyanti Antarkan Citra Soeroso ke Peristirahatan Terakhir

Instagram

"Sahabat sejati. Yang kuat ya kaka ku @ririndwiariyanti kita doakan k citra ya semoga tenang di sana," tulis seorang rekan. "Kalian dulu tuh kaya anak kembar. Turut sedih ya rin @ririndwiariyanti, kamu kehilangan sahabat dari kecil," ujar rekan yang lain.

"Salah satu orang baik yg pernah kukenal. Ga banyak omong, baik hati dan cantik luar dalam. Rest ini peace mba @citrasoeroso," kata rekan Ririn lainnya. "@ririndwiariyanti kehilangan 1 orang paling dekat, yg kuat dan tabahhh mba."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru