Irwansyah Negatif Covid-19 Usai 5 Hari Isoman, Begini Kondisi Zaskia Sungkar Dan Baby Ukkasya
Instagram/irwansyah_15
Selebriti
Seleb vs Corona

Usai positif Corona, Irwansyah kini dinyatakan telah sembuh dan negatif dari virus Covid-19. Lantas seperti apa kondisi terkini Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya?

WowKeren - Pasangan selebrtiti Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum lama ini terpisah untuk sementara waktu. Hal itu lantaran Irwansyah baru saja dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, Irwansyah harus melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari dan tentunya terpisah dari Zaskia dan Baby Ukassya.

Syukurnya, kini Irwansyah sudah dinyatakan sembuh dan negatif dari virus Covid-19 usai melakukan isolasi mandiri selama lima hari. Hal itu disampaikan Irwansyah dan Zaskia melalui channel YouTube keluarga mereka yakni The Sungkars Family.

Dalam vlog tersebut, Irwansyah pun tampak bahagia lantaran dapat kembali berkumpul dengan Zaskia dan baby Ukkasya. Begitupun sebaliknya, Zaskia terlihat sangat bahagia lantaran Irwansyah sudah dinyatakan negatif Covid-19. Irwansyah lantas segera meluapkan kerinduannya dengan memeluk dan mencium Zaskia dan baby Ukkasya.

Irwansyah lantas membagikan tips kepada siapa saja yang sedang berjuang sembuh dari Covid-19. Irwan mengimbau agar pasien positif Covid-19 rutin meminum vitamin serta obat-obatan yang telah disarankan dokter.


Bapak satu anak itu juga menyarankan kepada siapa saja untuk rutin berjemur. Meski tengah sakit, Irwansyah berpendapat agar siapa saja tak hanya berdiam diri di kamar melainkan melakukan kesibukan seperti olahraga.

"Ya pokoknya rutin minum vitamin, obatnya, berjemur, tapi di kamar juga jangan nonton TV doang atau apa, ya olahraga pokoknya harus sehat," tutur Irwansyah.

Zaskia sendiri juga sudah terlihat kembali beraktivitas di luar rumah. Postingan terbarunya menunjukkan jika Zaskia baru saja melakukan vaksinasi untuk yang kedua kalinya.

"Pertama kali keluar rumah setelah hampir sebulan dirumah. Alhamdulillah vaksin ke 2 selesai #vaksincovid19," tulis Zaskia melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (14/7).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts