Makin Uwu, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin Kembali Ciuman Mesra di 'Hospital Playlist 2'
Instagram/tvndrama.official
TV

Episode terbaru 'Hospital Playlist' season 2 yang tayang pada Kamis (15/7) kemarin kembali menghadirkan momen mesra antara Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin.

WowKeren - "Hospital Playlist" season 2 menayangkan episode terbarunya pada Kamis (15/7) malam kemarin. Episode ini kembali diwarnai dengan momen uwu Winter Garden Couple alias Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin).

Di salah satu adegan, Ahn Jung Won terlihat menemani Jang Gyeo Ul memakan kepiting pemberian Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Selama momen itu, Jang Gyeo Ul mengutarakan keinginannya agar sang kekasih lebih terbuka dalam menunjukkan rasa cintanya.

Mendengar perkataan tersebut, Ahn Jung Won langsung berusaha untuk mencium Jang Gyeo Ul. Meski sempat dihentikan Jang Gyeo Ul karena alerginya, Ahn Jung Won sama sekali tak peduli sehingga mereka berciuman dengan cukup mesra selama beberapa saat.


Setelah ditayangkan, keuwuan pasangan ini berhasil membuat penggemar baper. Karena itulah mereka akhirnya memberikan beragam komentar seperti ini:

"Musim dingin mungkin keras, tapi bunga kami masih mekar!" tulis seorang netter. "Mereka membuat hatiku tersentuh," imbuh netter yang lain. "Padahal mas cita-cita jadi pastor, tapi sekali pacaran langsung lupa Tuhan haha," sambung yang lain.

"Wingar berlayar sangat jauh di season 2 nih hahaha," ujar netter yang lain. "Couple gemaaaas kesayangan," sahut yang lain. "Hahaha mereka sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist 2" kembali mencatat rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima drama hit ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 12,4 persen, yang menandai perolehan tertingginya di season 2.

Selain itu, "Hospital Playlist 2" juga menempati posisi pertama di slot tayangnya, tidak hanya di antara semua pemirsa namun juga di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan rating sebesar 8,2 persen yang memuncak di angka 9,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait