Biasa Kocak, Yuki Kato Salah Dikira Song Hye Kyo Usai Bergaya Begini di Pemotretan Terbaru
instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato yang biasanya tampil kocak kini mendadak salah dikira artis Korea Song Hye Kyo gara-gara penampilan hingga ekspresi begini di pemotretan terbarunya.

WowKeren - Yuki Kato dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki sifat kocak. Meski memiliki wajah yang sangat cantik, namun hal ini tak lantas membuatnya “jaim” atau jaga imej dan justru sering kali unggahan di akun Instagram miliknya membuat fans dan netter lain ngakak karena tingkah lucunya.

Meski begitu sebagai seorang aktris, Yuki tentu pandai mengubah ekspresinya dengan mudah jika sudah berada di depan kamera. Salah satunya dengan berpose maupun berekspresi fierce atau sengit.

Gaya ini lah yang dipilih Yuki Kato pada pemotretan terbarunya. Dilihat dari unggahan di Instagram, Yuki Kato memajang sederet hasil photoshoot saat ia mengenakan jas berwarna merah dengan tampilan rambutnya yang terurai.

Pada ketiga foto yang diunggahnya ini Yuki Kato memilih gaya tanpa senyum dengan membuka sedikit bibirnya. “Feeling blue? Wear red!” celetuk Yuki Kato pada bagian caption.


Pesona Yuki Kato pun sukses membuat banyak pasang mata terpana. Wajah cantikya kembali menjadi srotan utama yang dikomentari oleh para fans dan warganet lainnya.

Namun tak hanya itu saja, saking menawannya banyak yang sempat pangling dengan foto Yuki di atas. Sebagian besar bahkan sempat salah mengira jika sosok di foto tersebut adalah Song Hye Kyo artis cantik asal Korea Selatan. Kendati begitu, kecantikan Yuki sendiri sontak disanjung habis-habisan pada pemotretan terbarunya ini.

Kak kok mirip song hye kyo,” ujar akun @nima*******. “Seketika nongol di feed kirain song hye kyo,” timpal akun @rehanna*******. “Kirain @kyo1122,” imbuh akun @dhea*******.

Aku menyebut nya cantik dan menawan,” puji @yuka********. “Fix wanita ini sangat geulis pisan. Idaman para kaum adam,”seloroh akun @yusup******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait