Begini Reaksi Kanye West Usai Disebut Gagal Kencani Irina Shayk Karena Bau Badan
AP Photo/Michael Wyke
Selebriti

Begini reaksi Kanye West usai ramai disebut gagal mendekati Irina Shayk karena memiliki bau badan yang tak sedap. Lantas seperti apa reaksi Kanye terkait rumor tersebut?

WowKeren - Belakangan ini dua selebriti Hollywood yakni Kanye West dan Irina Shayk kembali menjadi perbincangan publik. Bukan dikonfirmasi berkencan, faktanya tak ada hubungan asmara di antara Kanye dan Irina.

Sebelumnya, Irina dan Kanye memang sempat santer dikabarkan tengah berkencan. Hal itu lantaran keduanya belum lama ini kepergok tengah berlibur bersama di kawasan Provence, Prancis. Alhasil, Kanye dan Irina pun digosipkan memiliki hubungan spesial mengingat keduanya sama-sama tengah sendiri.

Ternyata tak begitu, Irina pun disebut senang berteman dengan Kanye, namun tidak untuk mengencani rapper berusia 44 tahun itu. Terlebih lagi, mantan kekasih sekaligus ayah dari anak Irina yakni Bradley Cooper menentang hubungan model asal Rusia itu dengan Kanye.

Namun, seorang sumber terdekat mengatakan jika Irina menyesal membuka kesempatan pendekatan dengan Kanye. Irina dikabarkan seketika ilfil lantaran menganggap Kanye memiliki aroma tubuh yang tak sedap.


Seketika, Irina disebut tak berminat untuk menjalin hubungan asmara dengan Kanye. Hingga saat ini, Irina maupun Kanye masih belum berkomentar terkait segala isu yang menerpa keduanya.

Hanya saja, belum lama ini, Kanye terlihat di depan publik di tengah klaim Irina yang menudingnya berbau badan. Seorang sumber lantas mengatakan jika Kanye terlihat bahagia dan senang saat kepergok tengah berada di depan khalayak ramai.

Sikap Kanye itu seolah merespons klaim yang mengatakan jika dirinya gagal mendekati Irina terlebih lagi karena bau badannya. Secara tak langsung, Kanye seperti tak peduli dengan rumor yang beredar dan tampak santai dan baik-baik saja.

Sumber itu mengatakan jika Kanye baru saja bersenang-senang dengan sejumlah temannya untuk menyaksikan pertandingan NBA di International Smoke, San Francisco pada Rabu (14/7). Kanye disebut bersenang-senang dan bercanda gurau dengan sejumlah rekannya seperti tak ada hal buruk yang terjadi dalam hidup suami Kim Kardashian itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru