Potret Masa Kecil Andhika Pratama dan Putra Bungsu Bak Pinang Dibelah Dua, Semirip Apa?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama memperlihatkan kemiripan dengan sang putra melalui potretnya saat masih bayi. Ussy Sulistiawaty dan rekan-rekan artis pun setuju dengan kemiripan mereka, seperti apa?

WowKeren - Andhika Pratama membagikan potret masa kecilnya melalui Instagram. Ternyata potret masa kecil Andhika tampak tak ada bedanya dengan sang putra bungsu Saka.

Dalam unggahannya, Andhika membagikan potret 3 bayi laki-laki dengan wajah bule dan kulit putih. Suami Ussy Sulistiawaty tersebut kemudian meminta warganet menebak yang mana Saka di antara potret-potret berikut.

"Coba tebak yg mana SAKA?" tanya Andhika Pratama pada Jumat (16/7). Andhika juga menandai akun Instagram orangtuanya serta mertuanya.


Meski dengan mudah dibedakan karena potret bayi Andhika tampak jadul, warganet mengakui kemiripan ayah dan putranya itu. Rekan-rekan artis pun dibuat takjub dengan kemiripan Saka dan Andhika.

Potret Bayi Andhika Pratama dan Putra Bungsu Bak Pinang Dibelah Dua

Instagram

"Lah kok saka semua fotonya," komentar Edric Tjandra. "Mirip parah," balas Maya Septha. "Kembarrr ini mahhh," sahut Iis Dahlia. "Hahahahahah plek keptiplek," timpal Ussy Sulistiawaty.

"Hahaha mirip bangett ya Allah sakaa," kata akun @andriea.s. "Slide ke 2 saka dong gantengan saka soalnya wkkkk," tulis akun @eridinomo. "Pinang dibelah dua," ujar akun @hikma_alkatiri.

Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty melahirkan putra bungsunya pada 1 September 2020. Bayi bernama Sakalingga Ibra Pratama tersebut merupakan anak kelima Ussy dan Andhika. Meski tak direncanakan, kelahiran Saka melengkapi empat anak mereka yang semuanya perempuan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru