Margin Wieheerm Pamer Baby Bump Bikin Gemas, Ali Syakieb Bocorkan Nama Calon Anak?
Instagram/@aldiphoto
Selebriti

Sebelumnya jarang diumbar, Margin Wieheerm akhirnya pamerkan tonjolan perut hamilnya yang kini tampak membesar dan sudah memasuki usia 23 minggu. Berikut fotonya!

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan dikaruniai seorang buah hati. Pasalnya diketahui, Margin kini tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Ali Syakieb.

Usia kandungan Margin kini rupanya telah memasuki 23 minggu. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru yang dibagikan Margin di laman Instagram-nya pada hari ini, Jumat (16/7).

Tonjolan perut hamil atau baby bump Margin kini pun sudah terlihat semakin jelas. Pasalnya perut wanita berusia 21 ini sudah semakin membesar.

Dalam foto unggahannya, Margin yang tampil dengan dress hitam tampak memegang perutnya. "Masyaallahtabarakallah 23 weeks," tulis Margin.


Banyak netter rupanya kaget mendapati baby bump Margin yang kini sudah membesar. Pasalnya Margin sebelumnya jarang mengumbar baby bump-nya.

Meski begitu, ramai netter berseru gemas mendapati baby bump Margin tersebut. Bahkan banyak netter melayangkan pujiannya pada Margin meski parasnya hanya terlihat sebagian di foto. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Margin dan calon buah hatinya.

Tak hanya netter, sejumlah artis rupanya ikut gemas melihat baby bump Margin tersebut. Mulai dari Prilly Latuconsina, Bunga Zainal, Syifa Hadju, Lesti Andryani atau Lesty Kejora dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Bumil cantikkuuu," tulis Prilly Latuconsina. "Sayanggggg gemeshh," seru Lesty Kejora. "Sehat sehat bumillll," komentar Bunga Zainal. "Sayaaang cant wait!" timpal Denira Wiguna.

Ali Syakieb rupanya ikut mengomentari postingan Margin tersebut. Menariknya, Ali Syakieb diduga menyinggung soal nama untuk calon buah hatinya. "A+ junior....," tulis Ali Syakieb dengan emotikon cium.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru