Fans Murka EXO Dikaitkan ke Skandal Pelecehan Kris Wu
Selebriti

Para penggemar melontarkan kemarahan lantaran EXO ikut dikaitkan dalam isu Kris Wu melakukan pelecehan seksual hingga memperkosa anak di bawah umur, dan menyerukan ini.

WowKeren - Saat ini diketahui heboh mengenai kabar Kris Wu melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan berusia 19 tahun, Du Meizhu. Kris Wu bahkan disebut-sebut melakukan pelecehan kepada sederet perempuan lain bahkan ada yang masih berusia di bawah umur.

Kris yang sebelumnya diketahui adalah mantan anggota EXO membuat grup tersebut akhirnya ikut terseret. Pasalnya, diketahui masih banyak penggemar yang menjadi fans EXO sebagai 12 anggota meski kini Kris, Luhan, dan Tao telah meninggalkan grup cukup lama.

Kris menjadi anggota pertama yang memutuskan meninggalkan EXO pada Mei 2014 lalu kala grup di bawah naungan SM Entertainment itu masih menjalankan promosi "Overdose". Pada Oktober 2014, Luhan memutuskan untuk keluar EXO dan Tao menyusul di Agustus 2015.

Para penggemar EXO, EXO-L terlihat melontarkan kemarahan di media sosial lantaran sang idola terseret skandal Kris Wu. EXO-L memastikan bahwa EXO hanya mempunyai 9 anggota dan berharap tidak kembali dikaitkan dengan masalah Kris atau Luhan dan Tao.


\'EXO IS NINE\' masuk ke jajaran trending topic Twitter menyusul skandal Kris Wu

Sumber: Twitter

"EXO IS NINE" sendiri pun saat ini diserukan oleh para EXO-L di media sosial hingga masuk trending topic Twitter berbagai negara termasuk Indonesia. Mereka pun juga ramai mengungkapkan dukungan untuk ke-9 anggota EXO.

"Kita menyukai kenangan yang kami miliki dengan EXO ketika mereka berusia 12 tahun, tetapi kita tidak boleh menyeret EXO ke masalah mantan anggota ini. Mereka bekerja sangat berbeda sekarang dan EXO IS NINE sejak 6 tahun yang lalu," ujar salah seorang penggemar. "Aku menghargai mantan anggota grup tetapi aku tidak mentolerir perilaku seperti ini," ucap lainnya. "Aku tidak mengerti mengapa orang menyeret exo ke dalam masalah ini. Kris sudah meninggalkan exo. Aku penggemar OT12 tetapi kita harus menerima kenyataan bahwa "EXO IS NINE" hanya sembilan. Jadi berhentilah menyeret exo ke kekacauan ini," kata lainnya.

"EXO IS NINE. BERHENTI MENGATAKAN EXO OT12. BISAKAH KALIAN MELIHAT SEPERTI APA PRIA ITU? UNTUK PEMERKOSA? DIA BAHKAN TIDAK MENGHORMATI TEMAN GRUP MASA LALUNYA," seru lainnya. "EXO IS NINE. Terima saja 3 anggota yang keluar. Yang lagi trend sekarang (tentang kris) tidak berhubungan dengan exo. Berhenti bicara tentang exo dan cocokkan dengan masalah kris," terang lainnya. "Ya Tuhan, pria itu meninggalkan grup 6 tahun yang lalu. Jika kalian adalah penggemarnya, aku memintamu untuk berhenti mengaitkan grup dan anggota lainnya. Hanya rasa hormat sederhana untuk grup. Kami selalu terus mengatakan "EXO IS NINE" "NINE OR NONE" "OT9". Menurut kalian di mana dia duduk di 9 tempat itu?" timpal lainnya.

Sementara itu, Kris Wu sendiri telah memberikan bantahan tegas atas tuduhan Du Meizhu. Ia memastikan siap bertanggung jawab atas bantahannya melalui Weibo pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait