Aldi Taher Undang Ahmad Dhani Datang ke Podcast, 'Cuma' Tawarkan Rp300 Ribu Disebut Gak Sopan
Instagram
Selebriti

Aldi Taher mengundang Ahmad Dhani untuk datang ke podcast miliknya untuk membahas poligami. Ia juga mengatakan siap membayar uang transport Dhani sebesar Rp 300 ribu,

WowKeren - Aldi Taher menyampaikan undangan terbuka pada Ahmad Dhani untuk datang ke podcastnya menjadi bintang tamu. Ia juga menawarkan uang transport sebesar Rp 300 ribu untuk Dhani.

Mantan suami Dewi Persik ini minta dimaklumi terkait tawaran biaya tersebut karena situasi pandemi Covid-19. Aldi juga mengungkap nantinya bila Dhani bersedia datang mereka akan membahas tentang poligami.

"Saya mengundang @ahmaddhaniofficial di podcast saya lokasi rumah ibu saya INSYA ALLAH ada uang transport 300rb (maklum pandemi) TEMA POLIGAMI BERKAH," kata Aldi Taher di postingan Instagram pada Minggu (18/7).


Menariknya, Aldi juga menandai akun Instagram mantan istri Dhani, Maia Estianty. "Undangan elektronik kepada sodara @ahmaddhaniofficial Cc@maiaestiantyreal," tulis Aldi Taher di bagian caption Instagram.

Postingan Aldi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun ternyata tak sedikit netizen menyikapi sinis dan menyebut Aldi tak tahu sopan santun karena menawarkan Rp 300 ribu pada Dhani.

Aldi Taher

Instagram

"Wkwkkw Majnun maximal," kata Ustaz Derry Sulaiman. "Gasopan bgt," sambung akun @giat***. "300 dpet apaan?" tambah akun @asyi***. "Dikata ahmad dhani spg kali," seru akun @fajar***.

"300rb gak cukup bang buat ongkos bolak balik gile lu ndro," seru akun @egho***. "Ngapain mention bunda maia bloq," komentar akun @ari***. "300rb??? Lu pikir ngundang siapa??? Klo bokek mah gak usah lelaguan sok2an ngundang orang," tambah akun @adje***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait