Sempat Gundah, Nirina Zubir Malah Wujudkan Impian Selama 41 Tahun Hidupnya Gara-gara PPKM
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir sebelumnya sempat mengungkap kegundahan karena tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dan ulang tahun sang ayah setelah PPKM Darurat diberlakukan dan menahannya di Labuan Bajo.

WowKeren - Nirina Zubir dan keluarga telah berada di Labuan Bajo sebelum PPKM Darurat diberlakukan. Oleh sebab itu, Nirina "terjebak" tak bisa kembali ke Jakarta.

Nirina Zubir sempat gundah lantaran tak bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dan ulang tahun sang ayah yang semakin dekat. Namun akhirnya, Nirina memanfaatkan waktu di Labuan Bajo untuk mendapatkan lisensi menyelam.

"Disaat ppkm di #labuanbajo ini, akhirnya na dan my #bajonian friend @ogi_og memutuskan tuk mengambil diving license," tulis Nirina Zubir pada Senin (19/7). "Setalah tahap pertama pengertian teorinya, berikutnya adalah OPEN WATER. This is DAY-1."

Nirina Zubir ternyata sudah lama berencana untuk mengambil lisensi menyelam. Namun karena berbagai hal, rencana bintang film "Keluarga Cemara" ini selalu tertunda.


"And now I did it (dan sekarang aku melakukannya)!!! And I did it in (aku melakukannya di) #bajo!!!" sambung ibu dua anak ini. "Gilaaa one of the greatest place to dive on earth (salah satu tempat terbaik untuk menyelam di dunia)."

Nirina Zubir mengaku bangga karena Labuan Bajo banyak disukai orang-orang luar negeri. Oleh sebab itu, ia ingin mengenal kekayaan laut Indonesia agar bisa menyayangi dan ikut menjaganya.

"Leet’s gooo nirinaaa... Seneng bangettt na bisa mewujudkan salah satu impian na setelah 41 tahun hidup," tandasnya. "Yes...It’s never to late to learn (ya... tidak pernah terlambat untuk belajar)!"

Postingan Nirina Zubir langsung dibanjiri ucapan selamat. Warganet juga merasa iri sekaligus bangga karena Nirina berhasil mewujudkan impiannya di tempat yang super indah.

"Wow hebaat," puji akun @marisa_tumbuan. "Kereen!! Seruuuuuuuu bgt itu, enjoy ya, na..bakal nagih bgt ituuuu diving....duh jd pingiiiin," komentar akun @alvinadam1. "So proud of you (sangat bangga padamu)!!!!!" sahut Awkarin.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts