Rachel Weisz Ogah Dapat Spoiler 'James Bond' dari Daniel Craig Meski Sang Suami Jadi Lakon Utama
AFP/Valerie Macon
Film

Dalam sebuah wawancara, Rachel Weisz mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang film 'No Time To Die' meskipun sang suami, Daniel Craig, berlaga di film itu.

WowKeren - Rachel Weisz mengatakan bahwa dia tidak ingin mendengar spoiler tentang film James Bond "No Time to Die" dari suaminya, Daniel Craig. Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, Weisz mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang film baru meskipun sang suami berlaga di film itu.

"Anda tahu sesuatu, kami benar-benar tidak banyak membicarakan pekerjaan kami," kata Weisz. "Saya pikir itu hal yang mirip di antara kami berdua, kami ingin benar-benar istirahat."

Termasuk juga membicarakan alur cerita film kepada satu sama lain. Dengan tidak membicarakan detail plot satu sama lain, mereka bisa menikmatinya dengan segar ketika akhirnya bisa menontonnya bersama pasangannya di premier.

"Jadi kami cukup tertutup tentang pekerjaan kami. Kami hanya tidak terlalu banyak membicarakannya," tambahnya lagi. "Saya suka melihat karyanya, tetapi saya tidak ingin merusaknya dengan membicarakannya terlebih dahulu."


"No Time to Die" akan langsung mengikuti peristiwa film Bond terakhir, "Spectre", dan akan menjadi yang terakhir dalam waralaba yang dibintangi Craig. Film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, yang menggantikan Danny Boyle.

Craig akan mengulangi perannya bersama dengan Lea Seydoux, Naomie Harris, Christoph Waltz, serta pendatang baru dalam waralaba termasuk Ana de Armas dan Rami Malek. Sementara itu, Weisz baru-baru ini memerankan Melina, ibu angkat dari dua bersaudara yang diperankan oleh Scarlett Johansson dan Florence Pugh, dalam film MCU terbaru "Black Widow".

Terkait film Weisz ini, beberapa waktu lalu Jimmy Kimmel juga bercanda tentang penjadwalan di mana "Black Widow" akan keluar lebih dulu sebelum "No Time To Die". Weisz mengungkapkan bahwa para pemain dan petinggi Marvel termasuk Kevin Feige mengadakan rapat untuk itu.

"Saya pikir mungkin (Kevin) tidak tahu saya menikah dengan Daniel," kata Weisz sambil tertawa. "Dan pada saat itu, Daniel sedang berjalan menuruni tangga ke dapur dan saya benar-benar ingin memutar layar dan berkata, 'Dia ada di sini, kita bisa bertanya padanya!''

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru