Tak Terkalahkan, 'Hospital Playlist 2' Sebulan Penuh Puncaki Daftar Drama Paling Populer!
tvN
TV

'Hospital Playlist' musim kedua kembali menempati posisi pertama untuk drama paling populer di minggu ketiga Juli. Sehingga, telah menduduki posisi 1 selama 1 bulan berturut-turut.

WowKeren - Setiap minggunya, Good Data Korea diketahui membeberkan mengenai daftar acara dan selebriti populer dari tayangan televisi. Hari ini, Selasa (20/7) daftar untuk bulan Juli minggu 3 akhirnya telah dirilis.

Good Data sendiri menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Pada golongan drama, "Hospital Playlist" musim kedua kembali menduduki peringkat pertama. Hal ini menjadikan "Hospital Playlist 2" menjadi drama terpopuler selama 4 minggu berturut-turut sejak Juni minggu 4.

Pada pekan perilisan perdananya, "Hospital Playlist 2" telah memasuki peringkat 2 drama terpopuler setelah "Penthouse: War in Life" musim 3. Lalu selama sebulan penuh, "Penthouse 3" juga menduduki posisi 2 untuk drama paling populer.


Daftar drama Korea paling populer pada bulan Juli minggu 3

Sumber: Good Data

Pada posisi 3 terdapat drama tvN "The Devil Judge". Kemudian, "My Roommate Is a Gumiho" yang tamat pekan lalu berhasil menampati peringkat 4.

Drama tvN lainnya yakni "You Are My Spring" berada di posisi 5. Pada peringkat 6 ditempati oleh drama "Love (ft. Marriage and Divorce) 2" yang ditayangkan di TV Chosun.

JTBC "Nevertheless" yang kerap menghebohkan merada di urutan 7 dalam daftar. Kemudian, KBS "At a Distance Spring is Green" menyusul pada posisi 8. Drama JTBC lainnya yakni "Monthly Magazine Home" ada di posisi 9 dan terakhir peringat 10 diisi SBS "Racket Boys".

Selain itu, berkat "Hospital Playlist 2" aktor Jo Jung Suk juga menjadi yang paling populer di urutan 8 minggu lalu. "Hospital Playlist 2" sendiri ditayangkan setiap satu pekan per minggu pada hari Kamis. Drama yang menceritakan mengenai 5 dokter lulusan tahun 1999 ini telah menayangkan 5 episode dari total rencana 12. "Hospital Playlist 2" juga ditayangkan secara global melalui situs Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait