Sama-sama Epik, Perubahan Yoo Yeon Seok di 'Hospital Playlist' dan Drama Ini Dikira Beda Orang
tvN
TV

Kemampuan akting Yoo Yeon Seok untuk menggambarkan ekspresi sama dalam peran berbeda dalam 'Hospital Playlist' dan drama sebelumnya sontak menuai kagum.

WowKeren - Yoo Yeon Seok saat ini diketahui mendapatkan sorotan karena berperan sebagai dr. Ahn Jung Won di drama "Hospital Playlist". Ini diketahui menjadi pengalaman keduanya berperan sebagai dokter setelah membintangi "Romantic Doctor, Teacher Kim" di 2016 lalu.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan mengenai kisah 5 dokter lulusan tahun 1999 yang bersahabat sejak kuliah. Kelima dokter tersebut bekerja di rumah sakit yang sama sebagai dokter bedah berbagai bidang. Ahn Jung Won diceritakan adalah dokter bedah anak.

Ahn Jung Won diceritakan sebagai pria yang lembut dan perhatian. Meski begitu, ia juga bisa kocak ketika bersama dengan sahabat-sahabat dekatnya.

Hari ini, Kamis (22/7) Netflix Korea mencoba membandingkan karakter Yoo Yeon Seok dengan perannya sebelumnya di drama "Mr. Sunshine" yang rilis 2018 lalu. Drama tersebut diketahui menjadi proyek Yoo Yeon Seok sebelum membintangi "Hospital Playlist".


Yoo Yeon Seok juga sukses membuat para penonton terpukau dengan kemampuan aktingnya sebagai Gu Dong Mae. Yoo Yeon Seok berhasil menunjukkan perubahan akting yang sangat drastis antara perannya sebagai Gu Dong Mae dan Ahn Jung Won, di mana keduanya mempunyai karakter berlawanan.

Netflix Korea tampak membandingkan beberapa adegan mirip antara Gu Dong Mae dan Ahn Jung Won yang seakan-akan diperankan oleh orang berbeda. "Tidak Berbahaya Ahn Jung Won VS Berbahaya Gu Dong Mae, silakan pilih!" ucap Netflix.

Para penggemar langsung kagum dengan kemampuan aktor kelahiran tahun 1984 tersebut. Mereka mengaku terkesima dengan setiap peran berbeda Yoo Yeon Seok.

"Apakah orang yang sama??? Akting Yoo Yeon Seok adalah yang terbaik," puji salah seorang Knetz. "Karakter Yoo Yeon Seok luar biasa," kata lainnya. "Bagaimana bisa ini dua orang yang sama?" ujar lainnya. "Aku tidak bisa memilih dari dua karakter, keduanya luar biasa," ucap lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" ditayangkan seminggu sekali tiap hari Kamis. Pekan depan, episode terbaru tidak tayang lantaran penundaan syuting karena adanya kasus Covid-19.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait