Mendadak Rindu Glenn Fredly, Rian D’Masiv Bagikan Kenangan Ini: Tulisannya Mendalam Sekali
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta bagikan kenangan ini seraya mengungkapkan kerinduannya akan sosok musisi legendaris Glenn Fredly, begini bunyi pesan yang bikin vokalis D’Masiv terenyuh.

WowKeren - Musisi legendaris Glenn Fredly meninggal dunia di usianya 44 tahun. Glenn menghembuskan napas terakhirnya sejak 8 April 2020 lalu karena meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya. Tak terasa setahun sudah Glenn meninggalkan keluarga juga sahabat dan penggemar dengan karya-karyanya yang akan selalu dikenang.

Kerinduan akan sosok Glenn sendiri kerap dirasakan, khususnya tentu oleh sang istri dan buah hati mereka. Namun beberapa rekan artis tak jarang juga menunjukkan perasaan kehilangan mendiang Glenn. Hal ini lah yang baru saja disampaikan oleh Rian Ekky Pradipta.

Vokalis D’Masiv ini mengaku mendadak merindukan sosok Glenn Fredly. Ia lantas membagikan kenangan yang sempat dimiliknya dengan mendiang.

Salah satunya ada foto kebersamaan dengan Glenn Fredly yang diunggah Rian dengan konsep monokrom. Selain itu ada juga sebuah album bernuansa biru dengan sebuah pesan dituliskan secara khusus oleh Glenn untuknya. “To: Rian. Membumi dalam setiap karya dan sapa,” tulis Glenn membubuhkan tanda tangannya.


Kerinduan terhadap sosok Glenn membuat Rian mengunggah kembali kenangan tersebut. Ia pun terenyuh menyadari betapa dalam pesan yang dituliskan oleh mendiang suami Mutia Ayu ini. Doa untuk mendiang Glenn tak lupa disematkan Rian pada unggahannya tersebut.

Tiba2 rindu Kaka bung @glennfredly309 pesan di tulisan ini terasa sangat mendalam sekali makna nya..setelah beta baca lagi.. Tenang dan terus bernyanyi di sana bung,” tulisnya.

Tak hanya Rian D’Masiv saja, namun netizen lain kemudian juga menyampaikan salam hormatnya akan sosok Glenn Fredly dan juga karya-karyanya. Di sisi lain netter pun turut menyemangati Rian untuk juga terus memberikan karya terbaiknya.

Sebelum Rian, sosok Glenn juga sempat dirindukan oleh sang istri Mutia Ayu. Hal ini diungkapkan Mutia sembari membagikan video saat menikmati babymoon di Singapura. Saat itu Mutia tak menyangka sang suami merekam momen mereka saat menonton konser di sana. Terang saja penemuan video itu sontak membuat Mutia senang bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru