Hotman Paris Hutapea Geram Disebut Pernah Cangkul Sawah, Ungkap Sudah 'Go Internasional' Sejak Lama
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea dibuat meradang oleh tuduhan bahwa dirinya masih mencangkul sawah pada tahun 2000. Mengunggah foto lawas, Hotman mengungkapkan dirinya sudah 'go internasional' jauh sebelum itu.

WowKeren - Saat ini Hotman Paris Hutapea rupanya sedang dibuat meradang. Hal itu diungkapkannya melalui postingan di akun Instagram pribadi yang menyebutkan bahwa dirinya telah difitnah.

Sambil mengunggah foto lamanya bersama teman-teman, Hotman menjelaskan bahwa dirinya disebut masih mencangkul sawah pada tahun 2000 silam oleh okum tidak bertanggung jawab. Maka sebagai buktinya ia menunjukkan foto yang diambil tahun 1988 di mana dirinya sedang berada di Opera House, Sydney.

Pada foto yang diunggah terlihat Hotman muda sedang berkumpul bersama teman-temannya mengenakan pakaian rapi. Potret tersebut sudah sangat lama dan dibuktikan dengan bagian album foto yang ikut terjepret terlihat menguning.

"Ada kakek sirik bilang hotman masih mencangkul di sawah thn 2000! Hah? Matanya minus atau hatinya penuh iri? Ini photo membuktikan Bhw Hotman bersama teman teman satu kantor pengacaraAustralia bule bule thn 88 lagi dinner di Opera House Sydney!" tulis Hotman pada postingan Kamis (22/7).


Menjalani manisnya hidup, Hotman menyebutkan dirinya sudah "go internasional" sejak tahun 1988. Hal itu ditunjukkan guna menyanggah tuduhan dirinya pernah mencangkul sawah. Belum lagi, ia menyebutkan bahwa pada tahun 2000 justru ia sudah mempunyai asisten pribadi artis ternama seperti Cut Keke dan Sophia Latjuba.

"Hotman yg kumis pakai rompi dasi merah! Ha ha si kakek ? Kamu bisa bhs Inggris?? Thn 88 Hotman sudah go international ! Thn 2000 sudah punya aspri artis top Cut Keke dan Sophia lacuba! Mau bersaing kamu tdk mampu jadinya fitnah??" tutupnya.

Postingan Hotman itu memicu reaksi beragam dari warganet. Banyak yang memberinya dukungan dan memintanya agar tidak meladeni omongan orang tidak bertanggung jawab. Ada pula yang memintanya untuk mengurus siapapun yang memfitnahnya secara langsung.

"ABANG SAYANG JGN LADENIN ORANG YG NJINJIR ANGGAP SAJA ANJING MENGGOGONG KAFILAH BERLALU...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata oh_i****nhdnw. "Hotman Paris orang kayak aja disindir Lha apalagi orang kayak Saya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," imbuh akun @mtik****jwktm. "Tlp orgnya langsung om...ngapain disindir gitu..klo gua sih disindir orang lain..g tlp langsung orangnya to the poin langsung," ujar akun @andy****krdwn

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts