Dwayne Johnson Tak Akan Kembali ke 'Fast and Furious', Marah Gegara Komentar Vin Diesel?
Film

Johnson menegaskan tidak akan kembali di 'Fast and Furious' 10, atau bahkan mungkin selamanya. Ketika ditanya tentang komentar Diesel baru-baru ini, menurutnya itu lucu.

WowKeren - Dwayne Johnson menegaskan dia tidak akan kembali untuk "Fast and Furious" 10 maupun 11 mendatang. Aktor ini pertama kali bergabung dengan waralaba di "Fast Five" sebagai Agen Luke Hobbs dari US Diplomatic Security Service.

Ketidakhadiran Johnson dalam angsuran waralaba terbaru, "F9" telah menghidupkan kembali desas-desus tentang pertikaian dan ketegangan yang terjadi. Desas-desus perseteruan dimulai pada tahun 2016, sebelum rilis "The Fate of the Furious". Kala itu, Johnson memposting keterangan Instagram yang mengkritik beberapa rekan pemeran prianya, yang kemudian dikonfirmasi Johnson dimaksudkan untuk Vin Diesel.

Baru-baru ini, Diesel menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa dia melakukan pendekatan dengan cinta yang kuat sebagai teknik untuk memastikan penampilan dari aktor berjalan sesuai yang diinginkan. Meskipun Johnson mengaitkan ketidakhadirannya di F9 karena konflik penjadwalan, namun diyakini bahwa Johnson akan muncul lagi terutama karena sutradara Justin Lin menyebutkan kemungkinan menghadirkannya kembali di film ke-10.


Kepada THR, Johnson menegaskan bahwa Hobbs tidak akan kembali di "Fast and Furious" 10, atau bahkan mungkin selamanya. Ketika ditanya tentang komentar Diesel baru-baru ini, Johnson menjelaskan dengan singkat bahwa menurutnya itu lucu.

"Saya tertawa dan saya tertawa keras. Saya pikir semua orang menertawakan itu. Dan saya akan berhenti di situ. Dan saya berharap mereka baik-baik saja," ujarnya. "Saya berharap mereka baik-baik saja di Fast 9. Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya."

Johnson sendiri diketahui sangat sibuk. Selain akan memulai produksi filmnya "Red Notice", ia juga mengembangkan serial biografinya untuk NBC, "Young Rock" dan yang lebih dinanti adalah perannya dalam film "Black Adam" mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait