Pemeran 'Hospital Playlist 2' Blak-blakan Akui Iri dengan Sikap Yoo Yeon Seok Ini
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Para pemeran 'Hospital Playlist' mengungkapkan bahwa mereka iri dengan karakter sang maknae yakni Yoo Yeon Seok karena mempunyai sifat ini kala melakukan permainan dengan The Swoon Netflix.

WowKeren - Persahabatan para pemeran "Hospital Playlist" memang terlihat bahkan di luar drama. Kelima pemeran utama yakni Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do juga tampak akrab di balik layar.

Kedekatan para pemeran "Hospital Playlist" tersebut bukan hal aneh mengingat pertemuan di lokasi syuting dalam waktu berbulan-bulan. Jo Jung Suk cs bahkan juga bertemu untuk latihan band demi drama mereka.

Yoo Yeon Seok diketahui menjadi anggota termuda untuk geng dokter kelulusan 1999 tersebut. Meski begitu, karakter Yoo Yeon Seok justru membuat iri tiga pemeran utama "Hospital Playlist".

Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, dan Jeon Mi Do mengaku sifat Yoo Yeon Seok yang paling membuat iri dibandingkan pemeran "Hospital Playlist" lainnya. Jo Jung Suk mengaku hal tersebut karena Yoo Yeon Seok tampak sangat menikmati hari-harinya.


"Yeon Seok-ie," jawab Jo Jung Suk. "Aku?" timpal Yoo Yeon Seok kaget. "Aku juga," ucap Jeon Mi Do. "Aku juga," timpal Jung Kyung Ho.

"Ada 24 jam sehari, tapi dia memakainya seakan-akan ada 48 jam sehari. Dia sangat rajin, makanya aku ingin sepertinya," terang Jo Jung Suk. "Itu ada bagian dalam dirinya yang tidak aku miliki," lanjut aktor tampan itu.

Yoo Yeon Seok sendiri pun menceritakan bahwa kegiatan sederhana ketika istirahat syuting adalah berkemah dan menikmati kopi yang digiling sendiri. Menurutnya, hal tersebut sangat menyenangkan dilakukan.

"Ketika aku berkemah waktu itu saat kita istirahat. Ketika aku membuat kopi dan meminumnya dengan croiffle," terangnya menceritakan kegiatan berkemah pemeran "Hospital Playlist" di "Wise Camping Life" yang ditayangkan sebelum "Hospital Playlist 2" rilis.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" sendiri ditayangkan setiap hari Kamis. Malam ini, Kamis (22/7) drama ini akan menayangkan episode 6. Namun, pekan depan penayangan harus ditunda karena Covid-19.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts