Sudah Berjuang Semampunya untuk Sang Ibu, Irwansyah Kini Pilih Berserah Diri Pada Tuhan
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah berbagi cerita mengenai perjuangannya untuk sang ibu yang kini mendapat perawatan karena terpapar Covid-19. Irwansyah pun kini hanya bisa berserah diri.

WowKeren - Kesedihan dan kecemasan yang dirasakan Irwansyah masih belum berakhir. Usai kepergian sang ayah untuk selamanya, Irwansyah kini masih harap-harap cemas memantau kondisi sang ibu yang berada di ICU karena terpapar Covid-19.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Irwansyah kembali mengingat perjuangannya untuk agar sang ibu bisa mendapat perawatan di ICU. Pasalnya seperti yang diketahui, kondisi sejumlah rumah sakit saat ini penuh dengan pasien Covid-19.

"Klo boleh jujur masih berharap bgt mama sembuh ,Kmarin sampe tlp sana sini , ga liat cape dan ngantuk buat upaya sebagai manusia , Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dr rumah sakit , ivig sampe plasma , setelah itu gue bener2 lemes krn upaya manusia buat mama hanya segitu," tulis Irwansyah pada Kamis (22/7).


Saat ini, Irwansyah dan keluarga pun hanya bisa berserah pada Tuhan setelah melakukan upaya sebisa mereka untuk memulihkan kondisi sang ibu. Irwansyah pun berpasrah karena sadar bahwa takdir mengenai ibunya berada di tangan Tuhan.

"Sekarang... gue cm bisa berupaya dgn doa krn Allah yg memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tp Allah lah yg berkehendak," sambungnya.

Meski begitu Irwansyah tetap bersyukur karena kedua orangtuanya diberi kesempatan untuk melihat cucu mereka dari Irwansyah. Selain itu, Irwansyah juga mengaku baru menyadari beberapa hal mengenai orangtuanya.

"Mama papa mau liat bgt anak gue , Alhamdulillah mrk liat , mama papa mau liat anak2nya menjadi anak yg baik , Alhamdulillah menurut mrk kita baik , klo mama sampai ke takdirnya InsyaAllah mrk ber2 udah tenang," tutur suami Zaskia Sungkar tersebut.

"Gue baru sadar betapa mrk bahagianya punya kita di waktu kita kecil, pas kita besar mrk bahagia tp mrk takut ,,,, takut apa ???? Takut anaknya ga BERHASIL dan ga BERIMAN . Mnrt mrk kita sudah berhasil dan beriman , jd tugas kita adalah menjaga pandangan mrk itu , BISMILLAH," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru