Tekankan Kehidupan Dokter Magang, Rating Episode Baru 'Hospital Playlist 2' Pecah Rekor
TV

Episode terbaru 'Hospital Playlist' season 2 kembali mencatat rating tinggi karena menghadirkan jalan cerita yang semakin menarik. Seperti apa ulasannya?

WowKeren - "Hospital Playlist" season 2 telah menayangkan episode barunya pada Kamis (22/7) malam kemarin. Episode ini kembali menorehkan rekor baru dalam hal perolehan rating pribadinya.

Episode keenam drama ini menekankan kehidupan para dokter magang di Rumah Sakit Yulje. Si kembar Jang Hong Do (Bae Hyun Sung) dan Jang Yoon Bok (Choi Yi Hyun) membuat kesalahan dan merasa bersalah karena hal itu. Kendati demikian, dokter senior bisa memahami dan memastikan mereka belajar dari kesalahannya.

Magang lain yakni Im Chang Min (Kim Kang Min) menjadi sangat emosional saat ditugaskan mengumumkan kematian seorang anak yang memiliki nama sama dengannya. Sayangnya, ia gagal menahan tangis dan menjalankan tugasnya hingga diambil alih oleh Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho).

Dokter magang lain yaitu Choi Sung Young (Lee Chan Hyeong) juga merasa sangat sedih saat menyaksikan gadis 18 tahun mengalami cedera parah usai mengalami kecelakaan motor. Dia terus menunggui gadis itu dan beberapa kali memeriksa keadaannya. Penantiannya berbuah manis, sebab gadis itu mulai merespons di bagian epilog.


Setelah menekankan kehiupan dokter magang yang masih polos dan penuh semangat, rating episode baru "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini mencatat rating sebesar 13,2 persen, yang menandai perolehan tertingginya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

"Hospital Playlist 2" juga berhasil menempati posisi pertama dalam slot tayangnya, baik di antara semua pemirsa dan di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun. Posisi itu mereka capai setelah mencetak rating dengan rata-rata sebesar 8,7 persen yang memuncak di angka 10,1 persen.

Sementara itu, episode ketujuh "Hospital Playlist 2" tidak akan tayang pekan depan. Drama ini akan kembali tayang seperti biasa pada 5 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru