Dul Jaelani Unggah Kumpulan Foto Masa Kecil, Kebersamaan Maia Estianty-Ahmad Dhani Bikin Salfok
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani memamerkan deretan foto masa kecilnya untuk memperingati Hari Anak Nasional Indonesia yang jatuh pada 23 Juli. Pujian gemas pun ramai mampir di postingan Dul berikut ini.

WowKeren - Dul Jaelani ikut memperingati Hari Anak Nasional Indonesia yang jatuh pada hari ini, Jumat (23/7). Ia membagikan postingan spesial memamerkan sederet foto masa kecilnya di akun Instagram.

Kekasih Tissa Biani ini mengunggah foto saat masih balita sedang berada di toilet duduk. Ada juga foto Dul yang masih bayi memakai blangkon. Dul juga tak ketinggalan menyertakan foto-foto saat berpose merengut.

Sementara itu di slide terakhir, Dul memamerkan potongan surat kabar yang memuat berita kelahirannya. Di situ terlihat sang bunda, Maia Estianty yang menggendong Dul baru lahir bersama Ahmad Dhani yang ada di sampingnya.


"Selamat hari anak nasional," tulis Dul singkat di bagian caption unggahannya. Netizen pun ramai mengomentari postingan Dul. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa gemas pada Dul semasa kecil.

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang rupanya menyoroti slide terakhir yang diunggah Dul. Bahkan mereka mengaku membaca sampai habis berita tentang kelahiran musisi 20 tahun itu. Kecantikan Maia usai lahiran yang seakan tak pudar juga jadi perbincangan netizen.

Dul Jaelani

Instagram

"Yang Fokus baca slide trkhir kita satu bumi," kata akun @nurma***. "Gumush doh slide terakhir gayanya," sambung akun @ciez***. "Dr bayi muke nye ga berubah wkwkwkkqk," tambah akun @bighe***. "Gemoy banget kamu dul," seru akun @gemes***.

"Bunda maia gak luntur cakepnya," komentar akun @shafa***. "Slide ke-3, Bunda @maiaestiantyreal habis lahiran teteup cantik," kata akun @raisha***. "Bisa-bisanya gue baca sampai akhir slide ketiga cantik bgtt sih bunda Maia tu," tambah akun @tania***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait