Belum Ada Damai, Hotman Paris Pastikan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Tak Akan Rujuk
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan menegaskan bahwa tidak ada perdamaian antara kliennya dengan Hotma Sitompul. Ia juga membeberkan perbincangannya dengan Desiree belum lama ini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mengungkap kelanjutan kisruh prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Sebagai kuasa hukum Desiree, Hotman menegaskan tidak ada perdamaian hingga saat ini.

"Perkembangannya belum ada perdamaian sampai sekarang," kata Hotman Paris di YouTube KH Infotainment pada Sabtu (24/7).

Pengacara kondang 61 tahun ini juga menjelaskan Desiree belum mengajukan gugatan cerai pada Hotma. Meski begitu, Hotman memastikan bahwa ibunda Bams eks Samsons itu tidak kembali ke pelukan Hotma.

"Saya masih belum mengajukan gugatan (cerai) karena masih sibuk," ujar Hotma. "Tapi yang jelas Desiree bilang sama saya, 'saya tidak akan kembali lagi, goodbye forever'."

Selain itu, Hotman membocorkan perbincangannya dengan Desiree belum lama ini. Menurut pengalaman Desiree, seorang istri jika membeli aset harusnya atas nama bersama suami.


"Dia hanya menceritakan bukan cuma kasusnya, hanya tentang bagaimana sebaiknya seorang istri muda begitu nikah sebaiknya kalau beli aset sebaiknya atas nama bersama," cerita Hotman.

"Kalaupun gak bisa seperti istrinya Hotman Paris yang hartanya semua atas nama istri, ya mungkin agak berat minimum berdua," lanjut Hotma. "Agar pada saat di hari kemarau, agar saat cerai, punya pegangan hidup,"

Selain itu, Hotman juga mengatakan bahwa Desiree dan Hotma tidak akan rujuk. Ia juga tak ambil pusing saat banyak pihak yang memintanya berhenti jadi kuasa hukum Desiree.

"Belum ada rujuk, enggaklah, gak ada," tegas Hotman. "Desi sudah bilang tidak akan rujuk, sudah 2 ribu persen."

Diketahui konflik rumah tangga tersebut bermula dari Desiree Tarigan yang mengaku diusir dari rumah Hotma Sitompul. Sementara Hotma membantah tegas dan menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Hotma kemudian membuat tembok pembatas antara rumahnya dengan hunian milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini permasalahan rumah tangga Hotma dan Desiree masih ada dalam tahap mediasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait