Kiki The Potters Bongkar Rahasia Nikita Mirzani Lelah Jadi Artis, Terpaksa Kerja Karena Cicilan?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters lagi-lagi mengumbar pesan diduga milik Nikita Mirzani yang curhat sudah lelah menjadi artis. Lantas begini sindiran menohok Kiki untuk Niki yang juga rela punya banyak cicilan karena hal sia-sia ini.

WowKeren - Kiki The Potters agaknya tak akan berhenti untuk mengumbar semua aib Nikita Mirzani di hadapan publik. Kali ini, pria 35 tahun itu membeberkan rahasia Niki yang mengaku sebenarnya sudah lelah menjadi artis. Namun ia masih bertahan karena banyak cicilan.

Lewat unggahan di Instagram Story, Kiki lagi-lagi memperlihatkan percakapan WA yang diduga adalah Niki dan sang sahabat, Fitri Salhuteru. Dalam pesan tersebut, janda tiga anak itu mengatakan harus tetap bekerja lantaran masih harus membayar banyak cicilan.

"Jujur kakak aku lelah, tapi aku gak boleh ngeluh. Demi cicilan, mobil rumah 2," ujarnya. Sebagai seorang sahabat, Fitri pun berusaha untuk memberi semangat agar Niki tak mudah menyerah.

Namun bagaimana pun, Niki hanyalah manusia biasa yang pasti akan menemui titik jenuh dalam pekerjaannya. "Bismillah ya kakak, aku capek banget," imbuh Niki.

Kiki The Potters Bongkar Rahasia Nikita Mirzani Lelah Jadi Artis, Terpaksa Kerja Karena Cicilan?

Instagram Story

Di unggahan lain, Kiki mengungkap fakta soal Niki yang tampak begitu senang saat jatuh tempo cicilannya mundur beberapa hari. Mantan istri Dipo Latief itu juga mengaku sedang diawasi oleh pihak perpajakan.


"Cicilan aku mundur sampai tgl 10 ya," tulis Niki dalam percakapan tersebut. "Biar gak menyolok mutasi belanja aku, maklum udah diawasi pajak, kesel."

Lebih lanjut, Kiki pun tak segan menyampaikan sindirannya untuk Nikita Mirzani. Ia menduga Niki kerap membuat sensasi karena untuk kepentingan pribadinya, agar mendapat uang untuk membayar cicilan.

Kiki The Potters Bongkar Rahasia Nikita Mirzani Lelah Jadi Artis, Terpaksa Kerja Karena Cicilan?

Instagram Story

"Pantes getol bgt pencitraan, lelah toh rupanya," papar Kiki. "Tapi harusnya gak dengan cara-cara yang gak baik, demi mendapatkan keuntungan sepihak. kacau luu."

Kiki pun berpendapat, bahwa tidak ada yang salah memang dengan punya banyak cicilan. Namun yang salah di sini adalah, jika seseorang rela memiliki banyak utang demi gaya-gayaan di depan publik.

"Gak ada yg salah, mau nyicil beli mobil mau nyicil beli rumah, mau nyicil beli kebon juga gak ada masalah kok," tandas Kiki The Potters. "Yg masalah kalau kebanyakan gaya jadinya maksaaa!!! Wkwkwkwk."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts