Alasan Annisa Bahar Tak Marah Seperti Gebby Vesta Saat Gagal Terbang
Instagram/vestabeaute
Selebriti

Annisa Bahar juga gagal terbang karena tidak membawa surat izin dari RT dan RW. Padahal sebelumnya persyaratan terbang hanya hasil tes PCR dan sertifikat vaksin sehingga Gebby Vesta dibuat murka.

WowKeren - Belakangan ini, syarat-syarat untuk melakukan perjalanan udara menjadi polemik. Semua berawal dari unggahan Gebby Vesta yang mengamuk karena tidak melampirkan surat dinas dan izin dari RT dan RW. Hal serupa pun dialami Annisa Bahar.

Beda dengan reaksi Gebby Vesta, Annisa Bahar lebih kalem meski tak memungkiri kesal dengan peraturan tersebut. Sebab saat mendapatkan tiket pesawat, Gebby Vesta dan Annisa Bahar mengaku hanya diminta membawa surat hasil PCR serta sertifikat vaksin. Namun di bandara, mereka sama-sama diminta menyertakan surat izin dari RT dan RW.

Mengenai sikapnya tersebut, Annisa Bahar memberikan penjelasan. Ibunda Juwita Bahar ini tak marah kepada petugas bandara karena menilai mereka hanya menjalankan tugas. Annisa pun merasa suaranya tidak ada didengar.

"Ada yg tanya kok mba anisa engga marah2 juga di bandara kyk mba geby aq jawab ya," tulis Annisa pada Minggu (25/7). "Marah sama siapa?? Pembuat kebijakan?? Mana mungkin seorg anisa bahar di dengar kecuali seluruh rakyat bersatu."


Alasan Annisa Bahar Tak Marah Seperti Gebby Vesta Saat Gagal Terbang

Instagram

"Kalau sm yg di lapangan mereka itu cuma menjalankan tugas. Kita juga harus paham bila ada di posisi mereka. Jadi salah bget klo kita marah2 sm mereka," sambungnya. "Saat ini kita cuma bisa bersabar dgn keadaan saat ini. Mau bagaimana lagi??? Sabar sabar dan sabar."

Lebih lanjut, Annisa Bahar mengajak agar masyarakat sama-sama bersabar dalam keadaan sulit seperti ini. Ia pun percaya apabila karma baik akan datang kepadanya meski tidak secara langsung.

"Mau lapor juga kemana udahlah telen aja sendiri paling bisa lapornya ke Allah aja deh," pungkas Annisa. "Karna engga kyk makan cabe tp pasti ada balasan dari sebuah perbuatan. Sabar sabar sabar."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru