Bertahan 5 Pekan Berturut-turut, 'Hospital Playlist 2' Jadi Drama Paling Populer Sepanjang Juli
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

'Hospital Playlist 2' telah menduduki peringkat pertama drama yang paling populer selama 5 pekan berturut-turut. Menampilkan persahabatan karakter Jo Jung Suk Cs, drama ini berhasil mengungguli 'Penthouse 3'.

WowKeren - "Hospital Playlist" Season 2 kokoh mempertahankan singgasana drama paling populer sepanjang bulan Juli. Dengan demikian, drama ini telah menduduki posisi nomor wahid selama lima minggu berturut-turut.

Berdasarkan Good Data Corporation, "Hospital Playlist 2" berada di posisi pertama di daftar mingguan drama paling populer di minggu keempat Juli 2021. Drama bertema medis ini berhasil mengungguli "Penthouse" Season 3.

Sayang sekali, "Penthouse 3" turun dari peringkat kedua menjadi peringkat keempat. Sementara pada posisi kedua ditempati oleh drama anti-hero "The Devil Judge" dan peringkat ketiga ada "You Are My Spring". Peringkat mingguan ini ditentukan berdasarkan data, artikel berita, komunitas online, posting blog, video dan posting medai sosial yang menghasilkan banyak komentar.

Bertahan 5 Pekan Berturut-turut, \'Hospital Playlist 2\' Jadi Drama Paling Populer Sepanjang Juli

Source: Good Data Corporation

Sedangkan untuk aktor paling populer, nama Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok mewakili "Hospital Playlist 2" muncul dalam daftar. Jo Jung Suk yang memerankan dokter bedah Lee Ik Joon berada pada peringkat tujuh. Sementara Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai dokter bedah anak Ahn Jeong Won berada di posisi kesembilan.


"Hospital Playlist 2" sendiri digemari karena berhasil menunjukkan jalan cerita menarik dan menghangatkan hati. Kendati mengamil premis kehidupan di rumah sakit biasa, pertemanan kelima dokter spesialis menjadi magnet yang sayang untuk dilewatkan.

Kelima dokter tersebut ialah Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Mereka berlima dipertemukan ketika masih sama-sama menjadi mahasiswa baru fakultas kedokteran pada tahun 1999.

Musim kedua ini, "Hospital Playlist" masih mempertahankan persahabatan kelima dokter spesialis tersebut sebagai pusat dari jalannya cerita. Namun pada musim kedua kisah yang ditampilkan semakin menunjukkan kedalaman emosi masing-masing karakternya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" dapat disaksikan setiap hari Kamis pukul 21.00 waktu setempat. Namun episode ketujuh drama ini yang seharusnya tayang 29 Juli mendatang ditunda dan akan mengudara pada pekan selanjutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait