Sambut Hari Istimewa 14 Tahun Bersama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Deg-degan Nantikan Kejutan Ini
instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengaku begitu dibuat deg-degan menanti kejutan yang dipersiapkan oleh sang suami tercinta, Glenn Alinskie, di 14 tahun kebersamaan mereka.

WowKeren - Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu menyuguhkan potret indah kebersamaan mereka selama ini. Dari momen pacaran hingga pernikahan dan kini dikaruniai dua anak yang begitu menggemaskan, Glenn dan Chelsea tak pernah gagal membuat fans baper dan ikut terharu.

Tak terasa sudah 14 tahun keduanya bersama-sama melalui berbagai hal dalam perjalanan asmara mereka. Kini di momen istimewa tersebut, Glenn dan Chelsea tak lupa untuk membuat sebuah tanda manis melalui akun media sosial masing-masing.

Chelsea misalnya yang mengunggah sebuah video romantis singkat menyambut 14 tahun kebersamaannya dengan Glenn Alinskie. Layaknya pasangan lain, beragam hal dari suka dan duka tentunya sudah mereka lalui bersama-sama.

Besok adalah hari yg special buat kita berdua … terutama di tahun 2021 ini kita merayakan 14 tahun kebersamaan kita , Yes setengah hidup aku bersama dia @glennalinskie,” ucap Chelsea mengawali. “Banyak kebahagiaan,banyak cobaan,banyak rintangan dan juga impian yg sudah dilalui bersama-sama dan akan terus bersama,Amin..”


Video itu sendiri rupanya adalah sedikit bocoran dari kejutan yang tengah disiapkan oleh Glenn untuk sang istri tercinta. Tak heran jika penantian ini membuat Chelsea tak sabar sekaligus deg-degan.

But dia buatin video yg aku ga boleh tau isinya,hanya di kasi teaser 15 detik doang. dan akan dia tayangin di Youtube kita jam 12 malam nanti!! Sumpah yah aku deg-degan nungguin video ini tayang @glennalinskie (Hanya bisa berdoa malam ini anak anak cepet tidur dan ga ganggu yah bund),” seloroh Chelsea.

Tak hanya Chelsea Olivia, fans juga dibuat tak sabar melihat video buatan Glenn yang sudah begitu terasa nuansa romantisnya. Sementara itu banyak juga yang tak kalah dibuat baper lagi melihat potret keromantisan dan kebersamaan pasangan ini.

Romantisss sekaliii , bahagia selaluu panutankuu @chelseaoliviaa @glennalinskie,” sebut akun @dewi*******. “Bakalan ada adek Dante kayaknya,” kelakar @kristy******.

Pasangan dr dulu yg terfavorit ku, bahagia slalu kak,” sambung akun @melodi******. “Selalu suka banget sama mereka,” timpal @rysti******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait