Hotman Paris Ingin Temui Keluarga Penyumbang Rp 2 Triliun di Sumsel, Sebut Pantas Diviralkan
instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sampai ingin temui keluarga Akidi Tio sosok dibalik penyumbang dana Rp 2 Triliun untuk penanganan Covid-19, sang pengacara beri pujian setinggi langit.

WowKeren - Publik baru-baru ini dikejutkan dengan kabar sumbangan bernilai fantastis di Sumatera Selatan yang dilakukan oleh keluarga dari seorang pengusaha bernama Akidi Tio. Bagimana tidak, keluarga Akidi Tio memberikan sumbangan yang membuat setiap mata terbelalak yakni Rp 2 Triliun sebagai bantuan penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan.

Kabar ini bahkan juga sampai di telinga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Melalui laman Instagram pribadinya, Hotman Paris lantas memberikan tanggapan pribadinya terkait keluarga yang sedang ramai menjadi perbincangan publik ini.

Hotman Paris terlihat tak kalah dibuat terkejut dengan kabar sumbangan yang digelontorkan oleh keluarga Akidi Tio. Ia bahkan memberikan sanjungan setinggi langit dan menyebut keluarga ini layaknya pahlawan sejati mengalahkan beberapa tokoh terkenal dunia.

Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bil Gates dan para Konglo Dunia!!” ujar Hotman Paris Hutapea dalam unggahan Instagram miliknya.


Hotman Paris juga menilai jika kabar sumbangan dari keluarga Akidi Tio ini begitu pantas untuk viral atau menjadi buah bibir di jagat maya. Tak hanya itu, pengacara kondang yang pernah menjadi kuasa hukum di banyak kasus artis ini mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan keluarga Akidi Tio.

Halo tv tv dan media: Ini pantas di viralkan!!!” tegasnya. “Hotman mau temu keluarga ini , mau tau isi lubuk hati mereka! Tunai atau barang?? Halo para jago nyinyir tapi pelit dan bokek: ngaca lu asep & poltak!! ( Saran: uangnya di pakai beli Vitamin D & C untuk dibagikan ke rakyat miskin),” celetuknya.

Benar saja saat ini kabar mengenai sumbangan dari keluarga Akidi Tio tengah viral dan menjadi perbincangan di banyak akun infotainment di Instagram. Netizen tak kalah ramai memberikan beragam tanggapan mereka baik di lapak Instagram Hotman Paris maupun akun lain.

Warganet dibuat salut bukan main dengan sikap dermawan yang dimiliki keluarga pengusaha Akidi Tio ini. Selain pujian, doa baik juga balik dipanjatkan netizen sebagai bentuk apresiasi atas niat baiknya.

The real sultan... bukan yang selalu pamer ke sosmed,” seloroh akun @imadu******. “Gokil 2 TRILIUN salut sumpah ngebantu nya kagak nanggung2, semoga tuhan balas kebaikan nya 7 turunan,” timpal akun @fs_bas*****. “Semoga dilimpahkan rezekinya dan alm tenang dialam baka diberi tempat yang layak utk ALM aminn, sangat terharu,” doa akun @ideaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru