Curhat Sedih Sonny Septian dengan Sebutan Sebagai Orangtua Sambung, Tulus Sayangi King Faaz
instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian mencurahkan perasaan sedihnya soal kata orangtua sambung, tegaskan perasaan sayang tulus yang dimilikinya untuk King Faaz putra pertama Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Kedekatan antara Sonny Septian dengan putra sambungnya yakni King Faaz beberapa waktu belakangan terus menjadi perbincangan. Kekompakan dan keharmonisan hubungan mereka sukses mencuri perhatian dan membuat siapapun terharu melihatnya.

Baru-baru ini Sonny Septian pun asyik membahas mengenai statusnya sebagai ayah sambung King Faaz saat berbincang dengan Ruben Onsu. Menariknya pada obrolan tersebut, suami Fairuz A. Rafiq ini sempat mencurahkan kesedihannya dengan kata atau sebutan sebagai orangtua sambung.

Awalnya Sonny mengungkapkan kesulitan yang dijalaninya sebagai orangtua sambung bagi King Faaz. Saat itu lah ia mengatakan jika hal yang paling membuatnya sedih justru sebutan sebagai orangtua sambung itu sendiri.

“Memang pada kenyataannya kita orang tua sambung. Sebenarnya tingkat kesulitan pertama dan yang bikin sedih banget adalah kata-kata orang tua sambung,” curhat Sonny Septian dalam tayangan di YouTube TRANS TV Official.


Bukan tanpa alasan, Sonny menegaskan bagaimana sayangnya kepada King Faaz begitu tulus bak darah daging sendiri. Bahkan menurutnya sebutan sebagai orangtua seharusnya tak selalu tentang ayah dan ibu biologis.

“Padahal di saat ini kita bener-bener sayang sama dia, tulus, semuanya kita kasih ke dia,” tutur Sonny Septian. “Padahal sesayang itu dan tidak membeda-bedakan, dan kalau kita sama-sama tahu ya, orang tua sebenernya nggak harus biologis. Tapi yang dia ngasih nafkah, pendidikan, menjamin tumbuh kembangnya dengan baik, itu bisa disebut orang tua,” sambungnya.

Sementara itu menjawab pertanyaan awal Ruben, Sonny Septian tak memungkiri pendekatan awal dengan sang putra menjadi kesulitan pertamanya. Namun semakin hari keduanya pun semakin bisa menyatu kepada satu sama lain hingga saat ini menjalin kedekatan yang begitu erat.

Hal ini pun terbukti dari chemistry dan kekompakan Sonny dengan King Faaz yang selalu berhasil menyihir setiap mata publik yang melihatnya. Pujian kerap kali dikantongi Sonny Septian atas perannya sebagai ayah bagi putra sulung Fairuz A. Rafiq ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts