Kekey Jadi Selebgram Plek Ketiplek Rezky Aditya, Rahmawati Kekeyi Makin Kurus Bikin Syok-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Kamis pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Kekey putri Wenny Ariani yang semakin jadi sorotan karena kemiripannya dengan Rezky Aditya. Selanjutnya ada berita dari Rahmawati Kekeyi yang bikin syok dengan penampilan terbarunya.

Berita ketiga datang dari Nikita Mirzani yang tampaknya kena karma usai sindir Nindy Ayunda. Terakhir, ada kabar mengenai Jin BTS (Bangtan Boys) yang memberi nama panggilan spesial untuk sang calon keponakan.

1. Jadi Selebgram, Foto Wajah Kekey Plek Ketiplek Rezky Aditya Saat 'Endorse' Bikin Terenyuh

Photo-INFO

Instagram

Sosok cantik Kekey putri Wenny Ariani kerap mencuri perhatian publik. Foto Kekey juga tersebar di akun atas namanya sendiri. Fans pun meyakini kalau Kekey punya bakat menjadi selebgram.

Seolah menjawab harapan fans, baru-baru ini muncul video dan foto Kekey yang seolah sedang endorse produk makanan. Dikenal mandiri sejak kecil, Kekey tampak jago mempromosikan produk makanan kiriman buatnya.

Akting Kekey sebagai "seleb endorse" ini tak pelak membuat warganet terenyuh. Banyak yang jatuh kasihan dan menyebut wajah cantik Kekey plek ketiplek dengan Rezky.

2. Penampilan Terbaru Rahmawati Kekeyi Makin Kurus Bikin Syok, Wajah Tirusnya Ramai Jadi Buah Bibir

Photo-INFO

Instagram

Sejak beberapa waktu lalu, Rahmawati Kekeyi mulai getol menjalani perawatan kecantikan, mulai dari filler hidung hingga melakukan program diet. Meski begitu, Kekey mengaku enggan memasang behel untuk merapikan giginya.


Kekeyi pun tak segan pamer penampilan barunya di media sosial.Kekeyi kembali menjadi sorotan dalam video TikTok yang dibagikan di akun Instagram miliknya.

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Kekey dengan beragam pujian serta komentar positif. Tak sedikit netizen mengaku sampai kaget karena penampilan baru Kekey yang terlihat lebih kurus.

3. Sindir Isi Rekaman Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Dan Anak Malah 'Dihujat' Di Grup WA Sahabat?

Photo-INFO

YouTube

Nikita Mirzani sempat membeberkan penilaiannya soal konflik Olla Ramlan dengan Nindy. Menurut Niki, isi rekaman gosip Nindy membahas Olla terkait isu selingkuh itu sangat parah.

Ironisnya, Niki yang membongkar masalah Olla dan menyindir Nindy justru seolah kena senjata makan tuan. Pasalnya Niki diduga juga sempat jadi bahan perbincangan di grup WA keluarga dari sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Awalnya, sosok diduga Fitri mengisyaratkan soal keluarga yang kurang cocok dengan Niki dan anak. Meski jadi sosok ibu kedua buat Aska, chat itu malah membahas kalau putra Niki itu memberikan aura yang kurang bagus.

4. Bakal Jadi Paman, Jin BTS Beri Nama Panggilan Ini Untuk Calon Keponakan

Photo-INFO

Instagram

Jin BTS memiliki kakak laki-laki bernama Kim Seokjung yang sudah menikah tahun lalu. Sang kakak mengumumkan bahwa istrinya sedang hamil, artinya Jin akan menjadi paman.

Pada 27 Juli 2021, kakak laki-laki Jin mengunggah foto USG, mengumumkan berita kehamilan istrinya. Sang istri sukses menarik perhatian usai meninggalkan komentar di postingan tersebut dan memanggil sang calon buah hati "Butter".

Kim Seokjung kemudian mengungkapkan bahwa Jin-lah yang memberi nama panggilan "Butter" kepada calon bayi mereka. Diketahui bahwa memberikan nama panggilan bayi yang belum lahir adalah bagian dari budaya di Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru