Disebut Kalem, Margin Wieheerm Bongkar 'Kebobrokan' Ali Syakieb
Instagram/marginw
Selebriti

Ali Syakieb dianggap sebagai sosok kalem dan pendiam, Margin Wieheerm bongkar kelakuan asli sang suami yang ternyata 'bobrok' lewat video berikut sontak bikin ngakak.

WowKeren - Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini tengah menantikan kehadiran calon buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, Margin kini tengah hamil calon buah hatinya dengan Ali Syakieb.

Baik Ali Syakieb dan Margin sama-sama rajin membagikan perkembangan calon anak mereka. Bahkan keduanya sering mengumbar momen kemesraan mereka di media sosial.

Terbaru, Margin rupanya memilih untuk membongkar sosok asli Aki Syakieb. Hal itu rupanya lantaran Ali Syakieb dianggap sebagai sosok suami yang kalem dan pendiam.

Namun siapa sangka jika Ali Syakieb ternyata adalah sosok suami yang humoris dan bobrok. Hal itu terlihat di video TikTok Margin pada belum lama ini.

Video itu rupanya dibagikan ulang oleh Ali Syakieb di postingan Instagram-nya. "Suami kalem!!!! Kalem banget," tulis Aki Syakieb pada Rabu (28/7).


Postingan Ali Syakieb itu rupanya langsung dikomentari oleh Margin Wieheerm. "Kalem kalem bangetttt saking kalemnya abis semua kalemnya," tulis Margin dengan emotikon ngakak hingga cium.

Netter pun ikut ramai memberikan komentar. Mereka mengaku terhibur sekaligus tertawa ngakak mendapati sifat asli Ali Syakieb yang ternyata bobrok dan kocak. Ada pun netter yang menyebut Margin akan awet muda karena mendapatkan sosok suami yang humoris seperti Ali Syakieb.

"Astagaaa, ngakakkk," seru akun @rind******. "Seketika kebobrokan nya keluar," komentar akun @mu******23. "Humoris banget, marginw kayanya bakal awet muda terus," tulis akun Instagram @de******19.

"Ternyata yaa, kehabisan kalem," sahut akun @pe******12. "Lanjutkan bang," cetus akun @re******42 dengan emotikon ngakak. "Ya allah 11 12 sama kk billar, wajah sangar kelakuan ambyar," timpal netter dengan akun @el******ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru