Dulu Ulur Waktu Saat Diajak Tinggal Di Jogja, Zaskia Mecca Beber Perasaan Kini Keluar Zona Nyaman
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca bagikan pengalamannya dulu sebelum dan kini setelah beberapa saat tinggal di Jogja bersama keluarga, bahas kutipan soal keluar dari zona nyaman.

WowKeren - Keluarga besar Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo diketahui menetap sementara di Jogjakarta selama pandemi berlangsung. Keduanya pun tak jarang berbagi cerita mengenai kehidupan mereka di sana melalui beragam cerita menarik di akun media sosial masing-masing.

Seperti yang dibahas Zaskia Adya Mecca baru-baru ini sembari mengunggah potret serunya bersepeda. Di belakangnya, nampak anak-anak menikmati naik becak menyusuri jalanan di desa.

Artis yang akrab disapa Bia ini lantas mengungkapkan ceritanya bagaimana selama ini ia sempat khawatir jika harus meninggalkan Jakarta. Bahkan ia dulu selalu berusaha mengulur waktu setiap sang suami mengajaknya untuk tinggal di Jogja.

Salah satu hal positif pandemi ini, akhirnya ada kesempatan buat tinggal di kota selain jakarta, ga pernah terbayangkan ku akan berani dan bisa tinggal diluar kota sendiri begini,” cerita Zaskia Adya Mecca. “Dulu mas hanung suka ngajakin tinggal di Jogja , tapi ku selalu bilang ‘tar aja kalo kita da tua yaa’ (pdhl buat ngulur waktu. ga tau juga tua seberapa pas mau pindah sini).


Siapa sangka jika semua rasa takut dan khawatir itu kini berganti dengan rasa nyaman dan betah. “Sekarang justru ku merasa jauuuuh lbh bahagia dan relax tinggal di jogja,” sambungnya.

Dari pengalamannya ini Zaskia Mecca mengingat sebuah kutipan yang sering ia dengar tentang keluar dari zona nyaman. Agaknya ibu lima anak ini akhirnya langsung membuktikan kebenaran dari kutipan bijak tersebut saat ini.

Asli sering banget liat kutipan atau denger orang ngomong ‘Keluarlah dari comfort zone! Kalian akan surprise dengan banyak hal luar biasa diluar sana..’ and here i am now! Ku ga mau lagi diam di zona nyamanku.. selagi bisa, ku mau explore apapun itu.. kerjaan, pengalaman, pelajaran, teman, dll.. Karna ya, kita ga pernah akan tau seberapa potensi besar diluar sana kalau hanya diam di zona nyaman kita.. rugiiiii!!” tandasnya.

Lagi-lagi istri Hanung Bramantyo ini berhasil memotivasi netizen melalui cerita kehidupannya. Tak hanya itu, beberapa orang Jogja yang nimbrung pada unggahannya pun ikut dibuat senang hingga ada juga yang balik curhat kangen dengan situasi di Jogja.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait