Ingin Dukanya Tuntas, Sharena Delon Minta Maaf Masih Suka Posting Sedih Sepeninggal Sang Ayah
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena Delon masih berduka sepeninggal ayahanda tercinta. Meski sudah bisa tersenyum, Sharena meminta maaf karena masih sering membut postingan sedih di akun Instagram-nya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Sharena Delon menghadapi duka teramat dalam karena ayah tercintanya meninggal dunia. Istri Ryan Delon itu tampak sangat terpukul, hingga untuk beberapa hari akun Instagram pribadinya tidak ada aktivitas sama sekali.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Sharena mengungkapkan bahwa ia ingin berduka sampai tuntas. Hal itu tidak mengherankan karena bagaimanapun ditinggal orang terkasih adalah pukulan berat bagi setiap insan. Meski begitu, dalam kesedihannya ada saja hal yang bisa membuatnya tertawa.

Sambil mengunggah foto cantiknya, Sharena bercerita tentang dirinya yang masih sering tiba-tiba menangis meski sudah bisa tersenyum. Bahkan ia meminta maaf kepada followers-nya jika masih sering membuat postingan sedih terkait mendiang ayahanda tercinta.

"Even in the worst heartbreak of losing someone forever, we can still find a reason to smile… (meski saat patah hati terbutuk ketika kehilangan orang tersayang untuk selamanya, kita masih bisa menemukan alasan untuk tersenyum)," tulis Sharena pada postingan Kamis (29/7).


Kemudian Sharena berterima kasih kepada siapapun yang sudah sering memastikan keadaannya baik-baik saja. Ia mengaku bahwa saat ini cukup berat baginya, setelah banyak naik turun dalam hidupnya. Selain itu, ia juga bercerita bahwa dirinya masih sering terdorong untuk menangis.

Meski demikian, Sharena enggan menahan perasaannya yang masih sering diliputi kesedihan sepeninggal ayahnya. Menurutnya jika perasaan sedihnya dipendam dan ditahan, ia takut jika dukanya tidak akan pernah tuntas. Sehingga ia memohon maaf jika masih sering membuat postingan sedih.

"So mohon maaf masih suka banyak postingan yang matanya suka basian sembab🥺 But I know that I’m healing and i’ll be okay💗 Sending loveees buat semua yang sedang membutuhkannya hari ini🥰. 📷: @thmsadhi yang lagi tengah2 shoot video: 'Bentar Kak, foto dulu, cahayanya lagi bagus'😆," tutup Sharena.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait