Usai Steffi Zamora, Viral Video Niko Al Hakim Dicium Artis Cantik Ini Jadi Trending Twitter
Instagram/okintph
Selebriti

Usai sebelumnya heboh foto saat dicium oleh Steffi Zamora, kini beredar video Niko Al Hakim dicium artis cantik ini yang langsung ramai jadi trending topic di Twitter. Siapa?

WowKeren - Nama Niko Al Hakim kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Bagaimana tidak, baru-baru ini heboh beredar video terkait mantan suami Rachel Vennya ini di media sosial.

Bahkan video terkait Niko Al Hakim itu sampai jadi trending di Twitter. Rupanya video yang beredar adalah video saat Niko Al Hakim dicium oleh seorang artis cantik.

Namun artis cantik tersebut bukanlah Steffi Zamora. Seperti diketahui sebelumnya, sempat heboh beredar foto Niko Al Hakim saat dicium pipinya oleh Steffi Zamora.

Kali ini, artis cantik tersebut diketahui adalah Adhisty Zara. Terlihat dalam postingan akun @mimi.julid, Adhisty Zara tampak mendaratkan ciuman di pipi Niko Al Hakim.

Bahkan tak hanya pipi, keduanya diketahui saling berciuman bibir. "Yang lagi trending di twitter bund. Video di story yah bund," tulis akun @mimi.julid.



Usai Steffi Zamora, Kini Viral Video Niko Al Hakim Dicium Artis Cantik Ini Jadi Trending Twitter

Sumber: Instagram

Sontak netter ramai memberikan komentarnya. Mereka mengaku tak habis pikir dengan Niko Al Hakim yang dianggap gonta-ganti wanita semenjak bercerai dengan Rachel Vennya.

Mereka pun ramai menyindir habis-habisan Niko Al Hakim karena videonya tersebut. Bahkan Adhisty Zara juga ikut disindir oleh para netter. Seperti diketahui, Adhisty Zara sempat membuat heboh usai video saat payudaranya diremas oleh sang mantan kekasih viral.

"Okin kenapa sih ya ampun," komentar akun @sy******ya. "Rachel ketawa pasti," sambung akun Instagram @******ahri.

"Si zara gak kapok2 yahh," tulis akun @me*****re. "Ga heran sih emang duaduanya tabiatnya kaya gitu wkakakaka," timpal akun @ar******ee.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait